Sukses

Parenting

3 Tips Sukses Jadi Wanita Karir Sekaligus Ibu Rumah Tangga

Sebagian besar perempuan Indonesia memerankan tanggung jawab ganda, yakni sebagai wanita karir sekaligus ibu rumah tangga. Sekilas, peran ganda ini memang terlihat berat. Namun, jika kamu tahu tips suksesnya peran ganda ini bisa dijalani dengan baik kok. Simak ulasannya berikut ini ya, Ladies!

Menjalin komunikasi

Waktu yang singkat terkadang membuat sebagian wanita karir kehilangan momen kebersamaan dengan keluarga. Untuk mengatasinya, manfaatkan sarana komunikasi dan media sosial untuk bisa selalu keep in touch dengan anggota keluarga. Misalnya, saat makan siang gunakan waktu tersebut untuk menelepon si kecil di sekolah untuk menanyakan aktivitas seru yang dilakukan.

Meluangkan waktu

Waktu sering kali menjadi penghalang bagi wanita karir lebih dekat dengan keluarga. Namun, kini waktu tidak lagi menjadi masalah kok. Kamu bisa mengatur pekerjaan di kantor, sehingga bisa pulang tepat waktu dan menjemput si kecil.

Pintar masalah dapur

Masalah dapur adalah zona tanggung jawab ibu yang sering menjadi problema. Bagi kamu perempuan yang sibuk, pastinya menginginkan segalanya yang praktis, bukan? Yang paling membuat repot adalah saat harus mengganti galon air yang habis. Jika harus menunggu suami pulang atau panggil tukang antar galon, banyak waktu yang akan terbuang. Apalagi jika galon habis di malam hari atau saat keluar rumah.

Jangan cemas Ladies, kini saatnya kamu beralih ke Pureit Marvella Hot. Marvella Hot sangatlah praktis dan tidak perlu mengganti galon lagi. Kamu dan keluarga bisa menikmati air panas langsung dari air keran rumah. Produk terbaru dari Pureit ini langsung tersambung ke keran air yang dilengkapi dengan teknologi air panas dan normal.

Kamu tidak perlu ragu dengan tingkat higienisnya, karena Marvella Hot ini telah memenuhi kriteria ketat dari Environmental Protection Agency Amerika Serikat.  Bahkan, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga memakai Marvella Hot untuk memberikan yang terbaik bagi keluarganya. Menurut mereka, selain tidak perlu repot ganti galon lagi, minuman yang disajikan sangatlah higienis dan hemat hingga 75%. Tertarik untuk mencobanya juga? Info lebih lengkap bisa mengakses http://kplg.co/D4Nn.

Kini, kamu tidak perlu repot menyiapkan galon lagi karena ada Marvella Hot yang akan selalu memudahan aktivitasmu. Semangat, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading