Sukses

Parenting

Makin Ramai, Makin Murah di LEGOLAND Malaysia

Liburan bareng keluarga tentunya menjadi momen yang paling ditunggu. Sudah menyiapkan destinasi yang akan dituju? Jika belum, jatuhkan pilihanmu pada LEGOLAND  Malaysia yuk! Khusus untuk liburan musim panas ini ada promo menarik yang ditawarkan lho untuk kamu dan keluarga. Jangan sampai melewatkannya ya!

LEGOLAND Malaysia adalah tempat hiburan yang setiap detail bangunan serta permainannya terbuat dari LEGO. Ini adalah LEGOLAND pertama di Asia lho, jadi jangan sampai kamu dan keluarga tidak datang ke sini. Tidak hanya untuk anak-anak saja, LEGOLAND juga memiliki banyak wahana dan zona menarik untuk orang dewasa. Jadi, seluruh keluarga bisa ikut seru-seruan.

Ada LEGOLAND Theme Park yang terdiri dari 7 zona atraksi, mulai dari The Beggining, LEGO Kingdom, LEGO City, Miniland, Immagination, LEGO Technic dan Land of Adventure. Bagaikan masuk dalam 'dunia LEGO', kamu dan keluarga akan dimanjakan dengan permainan seru dan desain LEGO yang menakjubkan.

Keluarga ingin puas bermain air? Lengkapi perjalanan ke LEGOLAND Water Park yang memiliki 20 seluncur air terbesar. Mulai dari permainan air anak-anak dan dewasa yang menantang adrenalin lengkap ada di sini. Satu tempat yang sempurna untuk liburan kamu dan keluarga bukan?

Habiskan liburan musim panas bareng keluarga ke LEGOLAND Malaysia yuk! Ada promo yang hemat dan menarik nih, sehingga bisa menghemati hingga 30% atau sekitar IDR 920,000 (RM 262). Terdapat dua paket yang ditawarkan yakni, Family Combo Package untuk 3 orang dengan tarif IDR 1,520,000 (RM 433) dan Family Combo Package untuk 4 orang dengan tarif IDR 1,980,000 (RM 566). Paket keluarga ini bisa dikombinasikan untuk anak, dewasa atau senior selama jumlahnya 3 atau 4 orang. Menarik sekali kan, Ladies?

Promo ini bisa kamu dan keluarga nikmati  untuk reservasi mulai tanggal 22 Juli hingga 4 Agustus 2015. Untuk jadwal kunjungannya, bisa memilih pada 23 Juli hingga 31 Desember. So, kapan nih mau terbang ke Malaysia dan menikmati serunya LEGOLAND? Kunjungi info LEGOLAND http://www.LEGOLAND.com.my/tickets/promotion/summer-sale/.

Buat liburan tak terlupakan bersama keluarga tersayang ya, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading