Sukses

Parenting

5 Pilihan Kado Artsy Penyambung Silaturahmi Keluarga

Tak ada yang seindah momen ketika bertemu dengan kerabat besar pada hari Raya Idul Fitri. Kesempatan yang bagi beberapa keluarga hanya hadir setahun sekali ini tentu membuat rindu untuk mengulangnya kembali. Selain bersenda-gurau, foto berbagai pose biasanya merupakan acara yang tidak terlupakan untuk merekam setiap kenangan. Namun jangan hanya disimpan atau di-upload di social media, lakukan ide seru dengan pilihan kado artsy penyambung silaturahmi keluarga.

Buatlah sebuah kado yang berharga yang akan selalu disimpan dan dikenang, serta bisa dijadikan buah tangan. Printerous.com memberikan media dengan inspirasi yang unik dan artsy dalam berbagi momen kepada orang tercinta. Berikut pilihannya, Ladies!

Photo Book


Momen Lebaran bisa dicetak dalam photo book untuk merangkum semua keceriaan dan kebahagiaan. Dengan desain sesuai permintaan, foto-foto ceria bersama keluarga Anda akan tersusun rapi sekaligus menjadi kado manis bagi seluruh keluarga.

Throw Pillow


Kebahagiaan itu juga bisa diabadikan dalam bentuk throw pillow atau sarung bantal. Cukup memilah foto dengan momen yang bagus dan kemudian dicetak ke dalam bantal yang pas untuk menghias ruang keluarga. Suasana rumah akan jadi lebih ceria!

Magnet Kulkas


Tak hanya itu saja, magnet kulkas juga bisa menjadi hiasan sekaligus pengabadi momen bahagia selama Lebaran. Caranya pun sangat mudah, hanya dengan menaruh gambar foto keluarga di dalamnya, kirimkan ke Printerous.com kemudian sudah tercetak rapi dan siap ditempel.

Photo Prints dan Canvas Art


Foto keluarga kini tak hanya ditaruh dalam album foto seperti biasanya. Dengan photo prints atau canvas art yang dipesan secara khusus, momen bersama keluarga terekam secara artistik. Sangat pas sebagai dekor pada rumah yang bebas dari kesan kaku.

Tote Bags


Ingin memberi souvenir kepada keluarga dengan nuansa artsy, mencetak foto keluarga  pada tote bag pun bisa. Sangat pas bagi yang ingin memberikan buah tangan kepada orang terdekat agar tetap selalu ingat ketika bertemu pada Lebaran berikutnya.

Bingkailah momen indah keluarga Anda dengan memilah gambar yang terbaik untuk dibagikan kepada orang-orang tersayang di Printerous.com. Dapatkan juga promo diskon 15% yang akan berlaku sampai 31 Juli 2015. Yuk buruan Ladies gunakan kode KLRMDHN15 untuk berbelanja di Printerous!

(vem/aik)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading