Sukses

Parenting

Sahabatku Meninggal, Kami Putuskan Mengadopsi Keempat Putrinya

Jika boleh berkata jujur, tak ada manusia di dunia ini yang mau tertimpa musibah. Apalagi jika harus ditinggalkan oleh orang tersayang untuk selama-lamanya. Namun, di balik setiap musibah, pasti tersimpan sebuah hikmah.

Laura dan Rico Ruffino, pasangan suami istri ini tadinya tak berencana untuk mengadopsi anak. Dilansir dari elitedaily.com, sebuah tragedi akhirnya membuat mereka memutuskan untuk mengadopsi anak, dan tak tanggung-tanggung mereka langsung mengadopsi empat anak sekaligus. Hal ini karena sahabat Laura, Elizabeth Diamond meninggal akibat kanker otak, dalam kurun waktu hanya delapan bulan setelah mendapat diagnosis pertamanya.

Foto: copyright elitedaily.com

Sebagai ibu tunggal, Elizabeth khawatir bagaimana nasib keempat putrinya jika ia meninggal. Beruntung ada Laura dan keluarganya yang dengan ikhlas mengadopsi keempat putri Elizabeth, meski Laura sendiri sudah memiliki dua putri.

"Sepuluh tahun lalu, saya tak menyangka hidup saya akan menjadi seperti ini. Tapi ketika ada hambatan yang menghadang, terima saja tantangan itu dan lakukan yang terbaik apa yang kita bisa," jelas Rico Ruffino. Beruntung, bukan hanya keluarga Ruffino saja yang berusaha sebaik mungkin untuk membesarkan keempat putri mendiang Elizabeth. Masyarakat setempat pun saling bahu membahu membesarkan keempat gadis tersebut.

Foto: copyright elitedaily.com

Keluarga Ruffino membuat akun pengumpulan donasi di YouCaring. Dari akun tersebut, mereka mendapatkan lebih dari 14 ribu dolar dan juga berbagai barang yang bisa mencukupi kebutuhan keluarga tersebut dalam membesarkan putri mereka. Semoga keluarga ini bisa selalu dilimpahi kebahagiaan dan terpenuhi semua kebutuhannya, ya Ladies.

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading