Sukses

Parenting

‘Ayah, Jangan Mati’ Video Haru Anak Minta Ayahnya Berhenti Merokok dan Minum-Minum

Hati ayah mana yang tak tersentuh ketika buah hati tercinta menangis di depannya. Apalagi jika ternyata sang anak menangis karena mengkhawatirkan ayahnya. Seperti yang terekam dalam sebuah video berdurasi 34 detik ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 80 ribu kali di media sosial. Dalam waktu delapan jam setelah diunggah, video ini telah mendapat 3.580 likes. Tampaknya banyak orang yang tersentuh dengan bocah asal Selandia Baru ini.

Video: copyright youtube.com/JFCDC@8news


Video ini dimulai dengan menampilkan wajah sang bocah yang terlihat menghapus air matanya. “Kamu baik-baik saja?” tanya sang ayah. “Yep,” jawab sang bocah dengan suara lirih. Tahu kalau putranya tersebut sedang tak baik-baik saja, ia pun bertanya kembali. Tapi bocah itu berkelit air mata itu keluar karena, “Airnya keluar sendiri.”

Foto: copyright dailymail.co.uk

Setelah ditanya lagi, akhirnya bocah tersebut angkat bicara, “Jangan mati.” Rupanya bocah tersebut ingin agar ayahnya berhenti merokok dan minum-minum supaya tidak mati. “Jadi kamu mau Ayah berhenti merokok dan minum-minum lagi?” tanya sang ayah. “Iya,” jawab putranya. “Sudah jangan menangis, sudah,” bujuk ayahnya.

Meski video ini diawali dengan air mata, tapi pada akhirnya bocah tersebut berhenti menangis. Sang ayah pun memeluk putranya tersebut. Ya, semoga sang ayah bisa benar-benar berhenti merokok dan minum-minum agar putranya tak lagi khawatir sang ayah meninggalkan dia terlalu cepat.





 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading