Sukses

Parenting

Beberapa Hal Penting Yang Sering Diabaikan Dalam Pernikahan Modern

Perubahan yang terjadi saat ini membuat perubahan sifat dan keinginan orang juga berubah. Hal ini tentunya juga mempengaruhi beberapa aspek hidup lain seperti pernikahan. Banyak sekali yang berubah antara bagaimana pernikahan pada jaman dahulu dengan pernikahan modern yang saat ini terjadi. Hal ini disebabkan oleh berbedanya kepentingan dan tujuan yang ingin dicapai dari sebuah pernikahan. Berikut adalah beberapa hal yang hilang dari pernikahan modern seperti yang dilansir oleh boldsky.com

    Cinta

    Banyak orang mengatakan cinta adalah hal yang tidak terukur. Namun, ini merupakan aspek yang paling penting dari pernikahan yang mengikat pasangan bersama-sama. Jika cinta hilang dalam pernikahan modern, maka itu pasti akan berdampak besar. Ini dapat menimbulkan reaksi berantai yang dapat mempengaruhi aspek penting lainnya.

    Rasa Saling Memahami

    Cinta membantu menaklukkan situasi apapun dalam pernikahan tapi saling memahami juga hal yang penting Kebanyakan orang berharap pasangan atau pasangan mereka untuk memahami mereka selama masa sulit. Namun, sayangnya ini adalah salah satu hal yang hilang di pernikahan modern karena kurangnya waktu yang dihabiskan bersama-sama.

    Kejujuran dan Kepercayaan

    Saat ini, kejujuran dan kepercayaan adalah sesuatu yang hilang lain dalam pernikahan modern. Kebanyakan orang tidak jujur dengan pasangan mereka selama pernikahan, bukan karena mereka melakukan sesuatu yang tidak benar tetapi karena mereka ingin menghindari penjelasan dan perkelahian. Hal ini juga menyebabkan percaya masalah di antara pasangan, yang pada gilirannya menyebabkan kesalahpahaman.

    Ruang

    Setiap individu membutuhkan ruang tertentu untuk tumbuh secara pribadi. Tapi, itu sama pentingnya untuk menjaga keseimbangan dalam aspek ini karena terlalu banyak ruang bisa salah karena dapat bertumbuhnya ketidakpekaan terhadap pasangan dan sebaliknya ruang terlalu sedikit dapat diambil sebagai motif kecurigaan atau terlalu ikut campur.

    Kesabaran

    Dalam kehidupan modern saat ini dengan jadwal kerja yang sibuk dan gaya hidup, kebanyakan orang kehilangan kesabaran pada saat mereka berada di rumah atau dengan pasangan. Oleh karena itu, bahan yang hilang penting berikutnya dalam pernikahan modern adalah kesabaran. Kesabaran adalah aspek yang sangat penting untuk mempertahankan pernikahan stabil seperti kurangnya itu sering dapat menyebabkan perkelahian atau perbedaan pendapat.

    Seks

    Aspek lainnya adalah seks! Seks adalah penting dalam pernikahan untuk mempertahankan tingkat keintiman fisik antara mitra yang sering  diabaikan karena jadwal kerja yang sibuk, hal ini pada gilirannya menyebabkan masalah.

Nah Ladies, jika Anda akan menikah atau saat ini sedang menjalani pernikahan pastikan hal di atas tidak Anda abaikan ya!

 


 

 




 



 

 

 

 



 

 

 

(vem/hws)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading