Sukses

Parenting

5 Momen Berharga Yang Harus Kamu Abadikan Bersama Keluarga

Setiap detik dalam hidup, menjadi momen berharga yang sayang jika tidak diabadikan. Hadirnya media sosial memang membantu kamu untuk menyimpan kenangan tersebut, namun ada cara lain yang bisa dilakukan, lho Ladies!

Momen tersebut akan terlihat lebih hidup jika kamu mencetaknya dalam bentuk nyata dengan bantuan Printerous. Layanan desain cetak online ini bisa digunakan untuk mencetak koleksi foto yang tersimpan di akun Facebook, Instagram, dan akun media sosial yang lain. Dengan bantuan Printerous, berikut 5 momen berharga bersama keluarga yang sayang jika tidak diabadikan.

Kelahiran si kecil

Masa kecil yang indah selalu menjadi momen yang manis untuk dikenang. Abadikan momen terbaik buah hatimu nanti sejak masih dalam kandungan. Tiap tahapan perkembangan anak bisa kamu kenang kelak saat ia beranjak dewasa. Share momen ini diakun media social, dengan bantuan Printerous kenangan manis bisa kamu hadirkan dengan nyata.

Hari pertama si kecil sekolah

Masuk usia sekolah, membuatmu harus melepas si buah hati untuk mengenal lingkungan baru. Beberapa jepretan foto saat pertama kali mengenakan seragam akan menjadi kenangan lucu untuknya. Karena waktu terasa cepat, simpan beberapa foto terbaik dalam akun media sosial untuk memudahkanmu mencetak menggunakan Printerous. Mudah, praktis, dan menarik.

Berlibur Bersama

Momen liburan bersama keluarga tidak boleh hanya dikenang saja. Keindahan pulau Lombok dan kegiatan seru di sana akan menjadi momen yang tak terlupakan. Mari membuatnya selalu hadir dalam keseharianmu bersama Printerous, Ladies!

Pesta Ulang Tahun

Bertambahnya usia menjadi pengingat bahwa waktu berjalan begitu cepat. Setiap momen ulang tahun anggota keluarga tercinta, tidak boleh hanya dilewatkan dengan nyanyian selamat ulang tahun saja ya. Kamu harus mengabadikannya dengan kamera terbaik dan mencetaknya agar momen itu tak pernah hilang.

Hari pernikahan

Buah hati yang telah beranjak dewasa tanpa disadari akan segera menikah. Momen sekali seumur hidup ini, tidak bisa hanya di simpan dalam kamera atau dicetak biasa. Yuk cetak bersama Printerous, karena foto kamu bisa dicetak berupa produk yang unik dan cantik.

Melalui Printerous, momen terbaik di dalam hidupmu akan semakin mudah untuk diabadikan. Tidak hanya dicetak dalam lembaran foto, kenangan berharga bisa kamu abadikan di beberapa benda seperti casing gadget, sarung bantal, cover book dan canvas art. So, segera kunjungi www.printerous.com, koneksikan dengan akun media sosial, pilih produk, drag foto, edit sesuka hati lalu lakukan pembayaran. Tinggal duduk manis di rumah, barang akan diantar. Mudah, praktis dan nggak ribet, kan?

(vem/cec/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading