Sukses

Parenting

Ayah Tersabar di Dunia, Tetap Tenang Meski Diganggu Anak Saat Beribadah

Orang tua dikatakan baik ketika ia bisa menjadi orang tua yang penuh kesabaran saat mendidik dan merawat anak, memberikan kasih sayang penuh namun tetap memberikan nasehat baik pada anak ketika anak melakukan kesalahan.

Pada dasarnya, ayah dan ibu harus bersama-sama memberikan kasih sayang penuh kepada buah hati. Ayah ataupun ibu juga harus memastikan bahwa mereka bisa dekat dengan para buah hati. Baru-baru ini, seorang ayah telah menjadi perbincangan dunia karena kesabaran dan kasih sayang yang miliki terhadap buah hatinya.

Seorang ayah yang diganggu buah hatinya saat beridah shalat | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, ayah yang belum diketahui namanya tersebut dikatakan sebagai seorang ayah yang istimewa. Sejak apa yang ia lakukan tertangkap kamera CCTV sebuah masjid, ayah ini telah menimbulkan kekaguman bagi para Netizen.

Video sang ayah dan anak yang tertangkap kamera dengan cepat tersebar di media internet baik di LiveLeak, Facebook, Media Luar Negeri dan YouTube.

Dalam sebuah video yang berdurasi tak lebih dari 3 menit menunjukkan bagaimana sang ayah tetap tenang saat melakukan ibadah shalat meski sang buah hati mengganggunya. Ketika shalat, sang ayah terus diganggu oleh sang anak. Sang anak menaiki punggung ayah saat sujud, memukul punggung ayah bahkan ia juga naik di leher ayah.

Video Copyright: Youtube/ner wes



Atas apa yang dilakukan sang anak, seorang jamaah masjid yang lain mencoba menasehati anak agar tak mengganggu ayahnya. Namun, tampaknya sang anak masih tetap mengganggu ayah.

Walau diganggu sang anak, sang ayah tetap tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadah shalatnya. Yang lebih menarik dan menyentuh bagi para Netizen adalah ketika sang ayah telah selesai shalat. Ia tak memarahi anak apalagi memukul sang anak, sang ayah justru mengulurkan tangan dan memeluk sang anak.

Ayah yang tetap tenang dalam shalatnya | Photo: Copyright mirror.co.uk

Ladies, apa yang dilakukan pria ini terhadap anaknya sungguh mulia dan menyentuh ya. Ia tetap khusyuk saat beribadah bahkan saat diganggu sang anak. Meski sang anak telah mengganggu dengan segala tingkahnya, sang ayah juga tetap sabar dan justru memeluk sang anak dengan penuh kasih sayang.

Semoga keluarga ini selalu bahagia dan kita semua bisa melakukan hal baik terhadap anak seperti apa yang dilakukan oleh pria ini ya. :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading