Sukses

Parenting

Pesta Ultah Anakku Akan Terwujud Berkat Dukungan Ribuan Orang Asing

Bagi seorang anak, hari ulang tahun adalah hari yang sangat istimewa. Setiap anak pasti mengharapkan kado atau hadiah spesial di hari ulang tahunnya. Hanya saja tak semua anak bisa benar-benar beruntung mendapatkan apa yang ia mau di hari perayaan spesialnya.

Camden Eubank, bocah 9 tahun asal Virginia ini sebentar lagi akan berulang tahun. Dilansir dari buzzfeed.com, di hari ulang tahunnya yang ke-10 bulan Juli ini ia ingin mengadakan pesta balon air yang dihadiri banyak anak. Keluarganya ingin sekali mewujudkan impian itu, hanya saja tidak mudah untuk bisa langsung mewujudkan keinginan Camden.

Camden mengalami gangguan bicara bernama Apraxia. Bocah yang menjalani homeschooling ini juga anak yang hyperactive. Meski ia sulit berbicara tapi ia anak yang penuh semangat dan cerdas. Menurut keluarganya, Camden menyukai pelajaran Matematika dan Sejarah. Kalau sudah besar nanti ia ingin menjadi penyanyi musik country seperti Luke Bryan.

Camden Eubank. | Foto: copyright buzzfeed.com

Karena kondisinya tersebut, Camden jadi susah bersosialisasi dan tak punya teman. Sebenarnya Camden punya seorang teman yang usianya lebih tua tapi temannya itu sudah tak mau bersahabat lagi. Sadar kalau bakal susah untuk mencari anak-anak yang bisa diundang di hari ulang tahun Camden, pihak keluarga akhirnya mencari alternatif lain.

Keluarga Camden pun membuat halaman Facebook untuk mengundang siapa saja yang mau hadir di pesta ulang tahun Camden nantinya. Tak disangka, halaman Facebook itu mendapat respon dari ribuan orang. Orang-orang tersebut bahkan adalah orang asing dari berbagai negara.

“To fulfill his 10th birthday wish of having a huge water balloon fight, I am extending an open invitation to anyone with kids that wants to come throw some water balloons with one awesome little boy,” begitu keterangan dalam halaman Facebook untuk mewujudkan impian Camden di hari ulang tahunnya.

Foto: copyright buzzfeed.com

Traci, ibunda Camden memaparkan kalau banyak email dan cerita menyentuh yang ia terima dari berbagai orang asing. Banyaknya respon positif yang ia terima melapangkan hatinya, semakin menyadari kalau ia tak sendirian.

Berkat bantuan Amazon Wish List dan GoFundMe, pesta ulang tahun Camden akan diwujudkan dan dipastikan berjalan lancar. Pesta tersebut rencananya akan digelar tanggal 6 Juli 2015 di rumah Camden di Troutville, Virginia. Dan semua orang bisa datang dan diundang.

Wah, semoga acara ulang tahun Camden nanti berjalan lancar, ya. Happy Birthday, Camden!

 
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading