Sukses

Parenting

Sayangi Si Kecil, Bikin Tidurnya Makin Pulas!

Tidur merupakan kebutuhan alamiah manusia yang sangat penting. Apalagi bagi anak-anak yang dalam masa pertumbuhan. Oleh karena itu, pastikan tidur si kecil berkualitas ya, Ladies agar perkembangannya tidak terhambat. Namun, hal ini sering dihalangi oleh nyamuk nakal yang mengganggu tidurnya. Akibatnya, si kecil jadi rewel dan tidak bisa tertidur sepanjang malam. Tidak ingin kan hal ini terjadi pada si kecil? Yuk, bikin tidurnya makin pulas dengan tips berikut ini.

Ladies, untuk membasmi nyamuk nakal yang betah banget masuk kamar si kecil, kamu membutuhkan perlindungan anti nyamuk yang terdepan. Baygon kini meluncurkan produk terbaru Liquid Elektrik Base yang efektif mengusir dan melindungi keluarga dari nyamuk sepanjang malam. Tidak hanya itu, produk ini punya 3 keunggulan yang sangat dinantikan oleh para ibu untuk memberikan perlindungan kepada si kecil.

Aroma dari Baygon Liquid Elektrik ini sangat lembut dan bekerja tanpa menimbulkan asap yang menimbulkan sesak nafas. Jadi, sangat aman untuk digunakan seluruh anggota keluarga. Penggunaannya juga sangat praktis lho, hanya tinggal menghubungkan pemanas ke kontak listrik, lampu indikator akan menyala tanda pemanas sudah bekerja. Kamu juga tidak perlu mengganti isinya setiap hari, karena isi ulang yang baru memberikan perlindungan hingga 45 malam selanjutnya.

Kamar si kecil yang sangat besar dapat dijangkau dengan Baygon Liquid Elektrik kok. Perlindungan anti nyamuk ini efektif memberikan perlindungan sepanjang malam pada ruangan dengan luas hingga 30m3. Penggunaannya juga sangat hemat listrik, bahkan lebih hemat 40% dibanding produk sebelumnya. Desain-nya yang minimalis membuatnya  lebih ramping dan lebih rata dengan dinding.

Baygon Liquid Electric ini tidak menggunakan kabel, lho! Jadi, kemungkinan adanya hubungan arus pendek dan tertendang anak-anak saat diletakkan di lantai tidak akan terjadi. Ada 3 keharuman istimewa yang bisa menjadi pilihanmu yakni, reguler (Pine Scent), Lavender, dan Natural Eucalyptus Scent. Hmm, keharumannya akan membuat si kecil tidur semakin lelap.

Desain yang praktis, tingkat keamanan yang tinggi serta perlindungan yang menyeluruh akan membuat tidur si kecil semakin pulas. Tidak ada lagi deh acara rewel di tengah malam karena digigit nyamuk. Yuk, berikan yang terbaik bagi keluarga kamu, Ladies!

(vem/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading