Sukses

Parenting

Suami Menolak Belikan Tas, Istri Ancam Bunuh Diri Lompat ke Danau

Pada dasarnya, wanita memang sangat suka dengan berbagai aksesoris terutama tas dan sepatu. Namun, ketika seseorang belum memiliki uang cukup untuk membeli tas maupun sepatu, alangkah baiknya jika seseorang tersebut menabung dan bersabar atas apa yang diinginkannya.

Dilansir dari laman shanghaiist.com, seorang wanita bermarga Zhang asal Dezhou, Shandong, China, baru-baru ini dilaporkan nekat melompat ke sebuah danau yang sangat dingin karena ia kecewa pada sang suami.

Sang istri mengapung di atas air yang dingin setidaknya selama 20 menit | Photo: Copyright shanghaiist.com

Menurut polisi, perempuan tersebut berendam di danau Mingyue. Sementara itu, di pinggiran danau ada beberapa orang yang menonton aksinya sembari membujuk perempuan agar ia mau naik ke daratan. Meski telah dibujuk, perempuan tersebut tetap tidak mau naik ke daratan.

Salah satu saksi mata mengatakan "Dia sudah berada di dalam air dingin selama 20 menit. Jika ia terus berada di sana, ia bisa sakit." Setelah aksinya dilaporkan warga ke kantor polisi setempat, beberapa waktu kemudian polisi mendatangi lokasi.

Polisi memberikan pelampung kepada si perempuan dan menyarankannya naik ke daratan. Lagi-lagi, perempuan menolak untuk mengambil pelampung dan enggan untuk naik. Saat polisi mengetahui bahwa sang suami juga ada di antara kerumunan warga, polisi menyuruhnya untuk membujuk sang istri.

Suami mencoba menarik istri dari dalam air | Photo: Copyright shanghaiist.com

Alih-alih membujuk istri, sang suami justru ikut lompat ke danau. Pria tersebut meneriaki istri dan ia pun mencekik lehernya. Tak hanya itu saja, sang pria juga membenamkan kepala sang istri ke dalam air. Melihat kondisi ini, polisi pun akhirnya turun tangan dan melerai pertengkaran kedua pasangan.

Kepada polisi perempuan mengeluh "Saya mengancam akan bunuh diri bukan hanya karena ingin dibelikan tas. Namun karena suami saya juga kasar dan sering menyiksa saya. Bukan kali ini saja ia memukul saya seperti ini."

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga keduanya bisa saling memaafkan dan tak ada lagi pertengkaran serius di rumah tangga mereka. Semoga kita selalu dikaruniai pasangan yang sabar dan baik hati ya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading