Sukses

Parenting

Having Fun Bersama Keluarga di Great Ocean Road, Melbourne

Artikel ini dipersembahkan oleh Vemale dan Wego

Bagi sebagian besar keluarga urban, family time adalah hal yang sangat langka. Namun, ketika saat itu tiba, persembahkan perjalanan terbaik yang tidak akan terlupakan. Arahkan tujuanmu ke Melbourne, yang menyimpan keindahan alam dan budaya Australia. Manjakan keluarga tercinta dengan menyusuri Great Ocean Road, yakni kawasan dengan pemandangan menakjubkan yang terbentang sepanjang Southern Ocean. Berikut ini adalah cara kamu dan keluarga bisa menikmati Great Ocean Road, Ladies!

Menyusuri Great Ocean Road

Great Ocean Road ©australia.com

Di Great Ocean Road, kamu dan keluarga bisa melakukan banyak aktivitas seru. Melihat paus di Lorne, berselancar di pantai Bell Beach, berjelajah ke Taman Nasional Great Otway, melihat satwa paus sikat di Warnambool, melihat indahnya Twelve Apostles dan masih banyak yang lainnya.

Untuk bisa berlibur ke kawasan ini, ada berbagai macam paket dan fasilitas yang bisa dipilih. Untuk kamu dan keluarga, 2Day Great Ocean Road Tour from Melbourne mulai dari $204.29 per orang, Private Tour Great Ocean Road mulai dari $130.15 per orang atau Small-Group Great Ocean Road Trip from Melbourne dengan tarif mulai dari $193.25. Mana nih Ladies yang menjadi pilihanmu dan keluarga?

Singgah ke Twelve Apostles

Twelve Apostles ©australia.com

Jika berjalan menyusuri Great Ocean Road, kamu dan keluarga harus singgah ke Twelve Apotles, pilar batu kapur yang terkenal di dunia. Pilar batu kapur ini menjulang tinggi hingga 45 meter di Taman Nasional Port Cambell. Para wisatawan biasanya berkunjung menjelang senja, karena bisa menyaksikan siluet Twelve Apostles yang mengagumkan. Makin seru kalau berani menyusuri jalur Gibson Steps sepanjang 70 meter. Kamu akan dibuat terpukau saat menghadap langsung ke kumpulan batu kapur raksasa.

Mengunjungi Chris's Beacon Point Restaurant & Villas

Chris's Beacon Point Restaurant & Villas ©chriss.com.au

 

Puas bermanja dengan alam, kini saatnya kamu membawa keluarga untuk memanjakan diri dengan makanan lezat dan tempat menginap yang nyaman. Chris's Beacon Point Restaurant & Villas merupakan destinasi bagi para wisatawan yang terletak di bukit Otways, di atas Great Ocean Road. Tepatnya ada di 280 Skenes Creek Rd., Apollo Bay.

Menu yang ditawarkan sangat menggiurkan, ada Walnut & Pistachio Baklava, Seafood Bisque, Spicy Strawberry Soup dan masih banyak yang lainnya. Dari dalam restoran, kamu bisa langsung melihat pemandangan The Great Ocean Walk, Apollo Bay, The Otway Fly dan juga Lake Elizabeth. Untuk kamu dan keluarga yang mau menginap di sini, ada pilihan 2-bedroom 1 queen, 2 singles untuk 4 orang dengan tarif $146.29 atau 2-bedroom 1 queen, 1 double dengan tarif $165.44. Fasilitas yang ditawarkan sangat memanjakan kamu dan keluarga.

Perjalanan ke Great Ocean Road akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan bagi kamu dan keluarga. Manjakan diri bersama keluarga dengan pesona alam Australia yang menakjubkan ya. Yuk, segera rencanakan liburan bersama keluarga ke Australia bersama Wego untuk mendapatkan perjalanan terbaik. Have a great holiday, Ladies!

(vem/ayu/boo)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading