Sukses

Parenting

Surprise Hari Ayah, Suami dan Anak Foto Keren Pakai Kostum Superhero

Selain hari ibu yang perlu dirayakan dengan sangat spesial, nampaknya hari ayah juga perlu dilakukan dengan sangat spesial dan surprise agar para ayah bahagia dan merasa berarti di mata keluarga tercintanya.

Di beberapa negara seperti Amerika, Kanada, Jerman, Italia, Jepang, Belanda dan negara lain, hari ayah atau Father's Day biasa dirayakan pada minggu ke 3 setiap bulan Juni. Biasanya, hari ayah dirayakan dengan memberikan kejutan spesial untuk sang ayah.

Dilansir dari laman elitedaily.com, seorang wanita bernama Roxanne Daly dari Wisconsin memiliki cara unik untuk memberi kejutan pada suaminya Mike di hari ayah. Beberapa waktu lalu, Roxanne mendatangi seorang fotografer bernama Eric Thiele agar sang fotografer mau memotretnya bersama sang suami dan buah hati Finn.

Mike, Roxanne dan Finn saat melakukan pemotretan dengan kostum keren superhero | Photo: Copyright elitedaily.com

Yang menarik dari pemotretan ini adalah, sang suami Mike dan putranya Finn mengenakan pakaian Batman dan juga Robin. Mike dan Finn seolah sedang berpetualang menjadi superhero yang hebat untuk menyelamatkan sang istri.

Dengan latar tempat di sebuah rel kereta api setempat, keluarga ini memulai petualangan yang seru dan menghasilkan foto-foto menakjubkan di hari ayah. Meski pemotretan yang dilakukan tak terlalu lama, yakni sekitar 1 jam, sang fotografer rupanya bisa mendapatkan foto-foto terbaik dari kebersamaan keluarga ini.

Bagi Mike, hari ayah tahun ini adalah hari yang sangat menyenangkan. Begitupun dengan sang istri, ia merasa sangat bahagia bisa memberikan surprise yang cukup unik namun menyenangkan bagi keluarganya.

Wah, menarik ya Ladies. Gimana nih dengan Anda, sudahkah mempersiapkan kejutan spesial untuk suami atau ayah tercinta Anda di hari ayah tahun ini? Selain memberi kejutan untuk ibu di hari ibu, demi kebahagiaan penuh di keluarga Anda, usahakan untuk memberi kejutan pula bagi ayah di Father's Day ya... :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading