Sukses

Parenting

Keluarga Terbesar di Inggris Sambut Kelahiran Anak ke 18

Pada akhir tahun lalu, sebuah keluarga di Inggris telah banyak diperbincangkan media lokal maupun media internasional. Pasalnya, keluarga ini adalah satu-satunya keluarga terbesar di Inggris yang memiliki 17 anak. Dan pada desember 2014, mereka telah menantikan buah hati yang ke 18.

Saat ini, dilansir dari laman mirror.co.uk, pasangan Sue Radford (38) dan suaminya Noel (43) telah dikaruniai buah hatinya yang ke 18. Tepatnya pada tanggal 3 juni 2013, bayi perempuan yang diberi nama Hallie Alphia Beau telah lahir ke dunia sebagai anak ke 18 di keluarga besarnya.

Hallie, anak ke 18 dari pasangan Sue dan Noel | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kelahiran Hallie diakui sebagai anugerah yang besar dari Tuhan untuk keluarga terbesar di Inggris ini. Bayi Hallie lahir dengan berat 3,6 kg. Sue mengatakan "Saya lega melihat buah hati saya sehat dan ia selamat. Kami telah kehilangan bayi kami tahun lalu dan kami merasa sedih. Tapi kini, Hallie telah memudarkan sedikit kesedihan itu karena kelahirannya."

"Semua saudara-saudaranya menyayanginya. Kakak-kakaknya sangat baik terhadapnya" lanjut Noel. Sue dan Noel adalah keluarga pengusaha yang menjalankan bisnis kuliner tepatnya produksi roti yang sukses di Morecambe, Lancashire. Karena kesuksesan bisnisnya inilah, keluarga ini tak pernah kesulitan untuk menghidupi dan mencukupi segala kebutuhan keluarga besarnya.

Keluarga besar Sue dan Noel | Photo: Copyright mirror.co.uk

Anak pertama Sue dan Noel sendiri saat ini telah berusia 25 tahun. Pasangan ini mengaku telah menjalin asmara sejak mereka anak-anak. Sue sendiri mengaku mengandung anak pertamanya saat ia masih berusia 14 tahun. Setelah Chris 25, anak-anak lain dari Sue dan Noel adalah Chole (19), Jack (17), (Daniel (15), Lukas (14), Millie (13), Katie (12), James (11), Elie (9), Aimee (8), Josh (7), Max (6), Tilly (4), Oscar (3), dan Casper (2).

Selain memiliki 16 buah buah hati yang masih hidup, Sue dan Noel telah memiliki dua cucu. Karena telah memiliki anak ke 18, keluarga ini berharap bahwa ia adalah anak terakhir mereka. Tapi mereka juga tak pernah bisa menolak ketika Tuhan memberikan anak ke 19 kepada mereka.

Kebahagiaan selalu terpancar dari keluarta terbesar di Inggris ini | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Keluarga ini dikatakan sebagai keluarga terbesar di Inggris. Mereka tinggal di sebuah rumah yang memiliki lebih dari 10 kamar tidur, menghabiskan setidaknya 14 liter susu setiap hari dan masih banyak lagi. Mereka mengaku bahwa mereka adalah keluarga yang bahagia.

Wah, ada-ada saja ya Ladies. Semoga keluarga ini selalu diberikan kebahagiaan besar dan semoga pula anak ke 18 mereka adalah benar-benar anak terakhir. Memiliki banyak anak memang baik dan menjadi kebahagiaan tersendiri, tapi, harus diingat bahwa semakin tinggi usia seorang wanita saat hamil, semakin tinggi pula risikonya untuk kesehatan dan keselamatan ibu maupun bayi.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading