Sukses

Parenting

Balita 5 Tahun Belajar Sejarah Dunia Dengan Meniru Pose Tokoh Terkenal

Orang tua mana yang tak ingin melihat buat hatinya bisa belajar dengan baik dan maksimal. Bagi setiap orang tua, tentu menginginkan buah hati belajar dengan baik dan maksimal. Ada banyak cara kreatif yang dilakukan oleh orang tua untuk membantu buah hati belajar banyak hal, termasuk untuk belajar mengenai tokoh-tokoh sejarah dunia.

Dilansir dari laman borepanda.com, seorang ayah yang juga bekerja sebagai fotografer telah mengajarkan buah hatinya yang masih berusia 5 tahun untuk mengetahui dan mengenal tokoh sejarah dengan berfoto. Ayah yang bernama Marc Bushele tersebut bersama sang istri Janine telah telah mendandani sang buah hati yang bernama Lily seperti beberapa tokoh sejarah.

Lily berfoto seperti Malala | Photo: Copyright boredpanda.com

Menurut Marc dan Janine, hal ini dilakukan agar Lily sekaligus bisa mengenal para tokoh sejarah yang ia perankan dalam sebuah foto. Tak hanya itu saja, kedua orang tua ini juga ingin agar buah hatinya bisa menatap masa depan dengan rasa penuh percaya diri seperti para tokoh sejarah yang pernah ia perankan.

Mengenakan beberapa pakaian mirip tokoh sejarah dan gaya yang mirip pula, Lily terlihat begitu antusias serta bahagia. Gadis kecil yang manis dan masih berusia 5 tahun ini telah memerankan beberapa tokoh seperti Mae Jamison, seorang wanita keturunan Amerika Afrika pertama yang bisa diterima dalam program pelatihan astronot NASA.

Lily juga berfoto unik seperti Ibu Teresa yakni seorang biarawati berusia 18 tahun yang mengabdikan diri untuk membantu orang miskin di Kalkuta. Tak hanya itu saja, Lily juga berfoto unik seperti Malala Yousafir, gadis cantik yang lahir di Pakistan dan telah menjadi perbincangan di berbagai media dunia karena keberaniannya dan semangatnya yang tinggi untuk sekolah maupun menempuh pendidikan meski bahaya sering kali mengancam ia dan keluarganya.

Berfoto seperti tokoh sejarah sekaligus mengajarkan Lily mengenai sejarah tentang para tokoh tersebut | Photo: Copyright boredpanda.com

Tak sampai di situ saja, Lily juga telah berfoto seperti tokoh-tokoh lain dari berbagai dunia yang telah menginspirasi ribuan bahkan jutaan wanita di dunia. Ladies, apa yang telah dilakukan oleh orang tua Lily dalam mendidik gadis 5 tahun tersebut sungguh kreatif dan menginspirasi ya.

Marc dan Janine telah memberikan pendidikan yang menyenangkan sekaligus terbaik untuk buah hatinya. Semoga dengan cara ini, Lily bisa tumbuh dan berkembang dengan lebih baik dari sebelumnya ya. Nah, gimana dengan para Ayah danĀ  Bunda di rumah, sudahkah memberikan pendidikan yang menyenangkan dan membangkitkan semangat pula untuk buah hati?

Untuk mengetahui foto-foto Lily dengan pakaian tokoh sejarah, jangan lupa simak galeri fotonya juga ya... :)

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading