Sukses

Parenting

Video: Bocah Berusaha Memeluk Seekor Ayam, Apa yang Terjadi Kemudian?

Kecintaan anak-anak pada hewan peliharaan memang perlu dipupuk sejak dini. Saat anak-anak sudah bisa mencintai hewan, maka rasa kepedulian dan cinta kasihnya pada makhluk hidup akan semakin meningkat. Hal ini pun akan memberi pelajaran yang berharga untuk mereka saat tumbuh dewasa nantinya.

Cara anak-anak mengungkapkan rasa cinta pada hewan juga sangat beragam. Seperti bocah laki-laki dalam video ini. Dia terlihat berjongkok dengan dikelilingi beberapa ekor ayam. Lalu seekor ayam berbulu putih menghampirinya. Si bocah itu mencoba untuk memeluknya, tapi ayam itu awalnya terlihat cuek saja, malah ia sempat mematuk rambut si bocah.

Video: copyright youtube.com/Gretchen Brumley


Si bocah laki-laki berbaju hijau itu kemudian berusaha untuk memeluk si ayam betina itu. Dan, kali ini si ayam terlihat tenang. Bocah tampan itu pun makin mempererat pelukannya. Kalau dilihat-lihat, mereka seperti sahabat lama yang sudah lama tak berjumpa dan saling melepas rindu, ya Ladies. So sweet.

Apakah Anda juga punya hewan peliharaan di rumah yang sangat dicintai anak-anak? Atau mungkin dulu Anda punya hewan kesayangan yang sudah sangat dekat dan akrab dengan Anda?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading