Sukses

Parenting

21 Tahun Buta, Kini Aku Bahagia Bisa Melihat Anakku

Orang tua mana yang tidak bahagia ketika melihat buah hatinya tumbuh dan berkembang dengan baik. Bisa dipastikan semua orang tua akan merasa bahagia ketika ia mampu melihat tumbuh kembang anak dengan baik. Kali ini, kisah bahagia namun juga mengharukan datang dari seorang ayah yang diperkirakan datang dari Amerika Serikat.

Daniel saat pertama melihat buah hatinya | Photo: Copyright metro.co.uk

Dalam sebuah video yang berdurasi sekitar 1 menit telah memperlihatkan ekspresi bahagia dan haru seorang ayah ketika ia melihat putrinya untuk pertama kali. Ayah yang dikenal dengan nama Daniel ini telah menanti selama 21 tahun agar dirinya kembali bisa melihat.

Dilansir dari laman metro.co.uk, terlihat momen yang cukup menegangkan sesaat sebelum sang ayah membuka mata. Dan saat sang ayah mulai membuka mata, ia pun terlihat tertegun sejenak memandangi wajah putri beserta istrinya.

Video | Copyright youtube.com/Compilation King



Tak lama setelah ia tertegun, Daniel terlihat berteriak kegirangan melihat buah hati juga istrinya. Sang buah hati pun mengatakan "Ayah, Anda luar biasa." Momen ini adalah momen indah bagi Daniel. Pasalnya, hampir selama 21 tahun ia mengalami kebutaan.

Dan setelah menjalankan operasi transplantasi kornea mata, kini ia bisa kembali melihat. Ia mengatakan bahwa selama ini ia sering membayangkan bahwa putrinya adalah seseorang yang cantik. Tapi, setelah melihatnya, ia tahu bahwa putrinya lebih cantik dari apa yang pernah ia bayangkan.

Ladies, semoga kebahagiaan penuh selalu menyertai Daniel, buah hati dan juga keluarganya ya. Sangat bahagia rasanya ketika seorang ayah bisa melihat dengan jelas dan nyata, bahwa para buah hatinya telah tumbuh serta berkembang dengan baik.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading