Sukses

Parenting

Inilah Prediksi Wajah Charlotte, Putri Kate-William di Masa Depan

Kerajaan Inggris sedang diselimuti perasaan bahagia. Sejak putri Kate Middleton dan Pangeran William lahir tanggal 2 Mei lalu, media dunia tak henti-hentinya meliput dan menyoroti mereka. Dan sang putri, Charlotte Elizabeth Diana pun tak lepas dari sorotan publik.

Joe Mullins, forensic artist berpengalaman mencoba untuk membuat prediksi wajah Charlotte di masa yang akan datang. Dilansir dari dailymail.co.uk, Joe mencoba untuk membuat rekaan wajah Charlotte di usianya yang ke-10 dengan menggabungkan foto Kate dan William. Dengan teknologi komputer terbaru, Joe bisa memberikan gambaran wajah Princess of Cambridge dengan sangat luar biasa.

Charlotte dalam gendongan sang ibu (kiri). Prediksi wajah Charlotte 10 tahun mendatang (kanan). | Foto: copyright dailymail.co.uk

Charlotte memiliki rambut dan hidung yang lebih mirip sang ibu, Kate. Sementara warna matanya adalah perpaduan warna mata Kate dan William. Bibirnya juga lebih mirip William.


Joe Mullins memang sudah ahli di bidangnya sebagai forensic artist. Pria yang tinggal di Washington ini telah belajar sebagai seorang desainer grafis sebelum bergabung dengan kepolisian. Ia terlibat dalam pekerjaan yang berkaitan dengan pencarian anak hilang atau rekonstruksi wajah dari tengkorak. Sudah lebih dari 11 tahun ia bekerja di bidang forensik.

Joe mengaku kalau hasil karyanya ini dilakukan berdasarkan riset ilmiah. Jadi bukan sembarangan menggambar atau merekonstruksi wajah. Ia mengambil foto terbaru Kate dan William. Lalu mencari tahu gen dominan serta ciri-ciri tubuh fisik yang paling menonjol. Dia berkata kalau Charlotte nantinya akan terlihat sangat cantik. "Saya rasa bayi Kate dan William memiliki banyak campuran gen yang baik," papar Joe.

Prediksi wajah Charlotte memang terbilang sangat berbeda dengan wajah kakaknya, George. Ini karena George mewarisi lebih banyak karakteristik sang ayah.

Ladies, bagaimana menurut Anda, apakah prediksi wajah Charlotte akan benar-benar tepat di masa yang akan datang? Atau malah sama sekali tak ada kesan mirip dengan kedua orang tuanya? Well, untuk membuktikannya, kita memang harus bersabar menunggu 10 tahun lagi.
(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading