Sukses

Parenting

Video: Pengakuan Kocak Gadis Cilik yang Menggunting Rambutnya Sendiri

Anak kecil selalu punya dunianya sendiri. Setiap tingkah lakunya pun bisa begitu lucu dan menggemaskan. Apalagi jika ia mulai pandai berbicara dan meniru orang lain, perilakunya bisa menimbulkan banyak gelak tawa..

Perilaku meniru atau imitasi seorang anak terkadang bisa terjadi dengan cara yang tak disangka-sangka. Seperti gadis cilik dalam video ini. Video berdurasi 1 menit 5 detik ini memperlihatkan seorang gadis cilik dengan rambut yang acak-acakan habis digunting. Sang ayah pun mencoba mengulik alasan kenapa putrinya tersebut memotong rambutnya sedemikian rupa. Dan pengakuan sang anak benar-benar kocak.

Video: copyright youtube.com/Gelo. V

Sang ayah meminta putri kecilnya berputar. Ia ingin tahu alasan putrinya tersebut memotong rambutnya. Lalu, sang ayah berkata, "Olya, ibu pasti akan membunuh kita." Si kecil yang bernama Olya itu pun merespon, "Kenapa?" Sang ayah kembali melanjutkan, "Karena kamu menggunting rambutmu."

Tapi Olya masih berpegang pada pendiriannya kalau sang ibu tak mungkin marah. Ia pun menggeleng, "Tidak, di akan berkata 'wow keren'." Sang ayah kembali bertanya, "Apa?" Olya dengan polosnya kembali menjawab, "Ibu akan bilang kalau rambut ini keren."

"Keren?" tanya sang ayah.
""Iya, karena aku jadi mirip ayah."
"Baiklah, ayah mengerti. Kamu memotong rambutmu dengan apa?"
"Dengan gunting... Sekarang, aku seperti ayah," Olya tampak bahagia bisa menggunting rambutnya mirip dengan rambut ayahnya.
"Ayah tahu kamu seperti ayah."
"Aku ingin menjadi ayah," kata Olya lagi.
"Ibu pasti nanti akan membunuh kita," tampak sang ayah mencoba menakuti Olya kalau-kalau nanti ibunya akan marah besar kepada mereka berdua. Tapi Olya malah memberi jawaban yang benar-benar mengejutkan. "Tidak, dia tak akan membunuh kita tapi akan membunuhku." Wah, Olya sepertinya memilih untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya seorang diri tanpa melibatkan sang ayah, ya?

Momen-momen seperti ini memang tampak sepele sekaligus berharga. Saat Olya besar nanti, ia pasti akan tersenyum atau malah tertawa sendiri melihat betapa konyolnya aksinya dulu. Karena hanya ingin mirip sang ayah, ia nekat memotong rambutnya sendiri dengan gunting (meski ada risiko nantinya akan dimarahi sang ibu). What a cute little girl!






(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading