Sukses

Parenting

Anak Ikut Kerusuhan, Ibu Pertaruhkan Nyawa Demi Menyelamatkannya

Segala sesuatu yang dilakukan orang tua, pada dasarnya adalah untuk kebaikan anak. Meskipun orang tua kasar dan sering memarahi, hal itu tidak lain adalah wujud kasih sayang mereka. Sama seperti yang dilakukan oleh seorang ibu bernama Toya Graham ini.

Dilansir dari dailymail.co.uk, ibu yang merupakan single parent ini tertangkap kamera sedang memukuli salah satu anaknya yang sedang terlibat dalam sebuah aksi kerusuhan. Toya mendapati putranya yang bernama Michael itu sedang melempari batu ke polisi. Melihat hal itu, Toya seketika memukul anaknya tersebut di tengah jalan. Michael yang ketakutan sudah berusaha menghindar tapi sang ibu terus mengikuti dan memukulinya.

Menurut penuturannya, saat itu ia langsung bisa mengetahui bahwa remaja laki-laki yang memakai topeng itu adalah anaknya. Melihat apa yang dilakukan salah satu putranya itu, Graham menjadi geram dan melayangkan pukulan ke kepala Michael. Namun pukulan tersebut tampak tidak begitu keras, hanya pukulan untuk memperingatkan seperti yang sering dilakukan orang tua pada umumnya ketika sedang marah. Ia begitu khawatir jika terjadi apa-apa pada Michael.

foto: copyright dailymail.co.uk

Ketika sudah sampai di rumah, mereka berdua memantau keadaan di luar melalui Televisi. Ketika Michael membuka Facebook, akunnya sudah dibanjiri berbagai komentar orang-orang yang telah menyaksikan aksi heroik ibunya. Banyak dari mereka menuliskan bahwa Michael tidak boleh marah kepada ibunya, tapi ia harus memeluknya.

foto: copyright dailymail.co.uk

Salah satu anggota kepolisian bernama Anthony Batts ikut berkomentar tentang hal ini. Ia mengatakan  bahwa ia berharap ada banyak orang tua yang benar-benar bertanggungjawab terhadap anak-anak mereka seperti yang telah dilakukan oleh Toya. Berita tentang Toya ini juga menyebar di Twitter dan banyak di antara mereka menobatkan Toya sebagai 'Mom of the Year', ada juga yang berharap Toya bisa mendapat penghargaan.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading