Sukses

Parenting

Agar Putri Kesayangan Tidak Digombali Buaya Darat, Ayah Gadis Ini Punya Cara Unik

Sudah merupakan naluri seorang ayah untuk selalu melindungi buah hatinya. Apa lagi jika anaknya adalah perempuan, butuh usaha ekstra untuk memastikannya selalu aman dan terlindungi. Mungkin inilah sebabnya setiap ayah dianggap sebagai pahlawan pertama anak perempuannya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, seorang ayah nampaknya tengah menjalankan tanggung jawabnya. Ia ingin melindungi buah hatinya dari bahaya para buaya darat di luar sana. Hanya saja, caranya cukup unik, yaitu dengan menyuruh putrinya memakai kaos bergambar dirinya.

foto: copyright Dailymail.co.uk

Dalam kaos tersebut, nampak foto sang ayah sedang memamerkan tubuh kekarnya. Juga terdapat tulisan “Menjauhlah kalian (laki-laki), ini adalah ayahku”. Sang anak sepertinya tidak begitu suka dengan kaos spesial yang dibuatkan ayahnya. Sebaliknya, sang ayah justru begitu gembira, dalam foto ia terlihat sedang tersenyum begitu lebar.

Foto ini mulanya diunggah dalam situs Reddit dengan judul 'Dad security' dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Setelah diunggah dalam situs tersebut, seseorang membagikan ke akun Facebooknya dan foto ini begitu cepat menyebar. Foto ayah protektif telah mendapat like sebanyak 370.000 dan telah di share sebanyak 45.000 kali. Ada yang mengomentari “Hahahha ayah yang cerdas”. Ada-ada saja ya, Ladies. Tapi inilah bukti rasa cinta sang ayah terhadap putri kesayangannya.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading