Sukses

Parenting

Rindu Ayah, Putri Paul Walker Unggah Foto Kenangan di Instagram

Kehilangan orang terkasih adalah saat-saat yang begitu berat untuk dilalui. Meskipun terlihat tegar, orang-orang terdekat yang ditinggalkan tentu masih merasakan luka yang cukup mendalam. Seiring berjalannya waktu, mereka mencoba menutup luka itu dan memendamnya rapat-rapat. Tapi apalah daya, terkadang luka itu muncul dengan sendirinya dalam bentuk kerinduan yang tak tertahankan.

foto: copyright Instagram/meadowwalker

Mungkin itulah yang dialami oleh Meadow Walker, putri dari aktor Paul Walker yang meninggal pada 2013 lalu. Dilansir dari mirror.co.uk, ia baru saja mengunggah sebuah foto kenangannya bersama sang ayah. Di dalam foto tersebut, tampak Meadow kecil yang terlihat begitu gembira sedang duduk di pangkuan sang ayah.

Meadow mengunggah foto tersebut setelah ia berkumpul bersama para pemain Fast and Furious yaitu Vin Diesel dan Elsa Pataky dalam suatu acara. Ia juga sempat mengupload foto mereka ketika sedang bersama dalam akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, tampak Elsa sedang merangkul gadis berusia 16 tahun itu.

foto: copyright Instagram/meadowwalker

Dulu Meadow sempat tinggal bersama sang ayah selama dua tahun sebelum kecelakaan yang merenggut nyawa ayahnya terjadi. Kini ia tinggal bersama ibunya, Rebecca Soteros. Mereka dan keluarga yang lain turut menghadiri acara peluncuran film terakhir pria terkasih mereka.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading