Sukses

Parenting

Hari Kelahiran Anak Menjadi Duka Karena Suami Meninggal Kecelakaan di Hari Yang Sama

Pria mana yang tidak bahagia dan bangga ketika istrinya tengah mengandung dan hendak melahirkan? Bisa dipastikan, hampir semua pria yang hendak menjadi ayah akan bahagia dan melakukan apapun yang terbaik untuk istrinya.

Dilansir dari laman nydailynews.com, seorang pria bernama Michael Rogan (42) yang hendak mengantar sang istri ke rumah sakit untuk melahirkan anak ke 8, mengalami kecelakaan dan menabrak rusa di Wisconsin tengah, Mulwaukee, AS. Saat kecelakaan terjadi, ia sedang bersama sang istri dan ke tujuh anaknya usia 2 sampai 15 tahun.

Tak ingin istri serta anak-anaknya terluka, Rogan banting setir dan mengarahkan mobil yang dikemudikannya ke tepi jalan yang aman. Namun sayang, saking kerasnya rusa menghantam kaca depan mobil van yang ia dan keluarga tumpangi, Rogan mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan tubuhnya.

Niki dan ke 8 anaknya yang ditinggal Rogan | Photo: Copyright nydailynews.com

Kecelakaan yang terjadi pada jumat (17/04/15) tersebut, bagi kerabat dan keluarga menyisakan luka dan kesedihan mendalam. Saat dibawa ke rumah sakit, Rogan tidak bisa bertahan dan ia dinyatakan meninggal dunia. Sedangkan sang istri melahirkan bayi yang sehat beberapa jam kemudian.

Beruntung, ke tujuh anak Rogan dan istrinya Niki (40) hanya mengalami luka fisik ringan, sehingga mereka semua selamat. Menurut salah seorang kerabat, Tomi Richardson, Rogan merupakan seorang ayah yang sangat sabar dan mencintai semua keluarganya.

"Cinta terbesarnya adalah keluarganya. Ia akan melakukan yang terbaik untuk melindungi dan membahagiakan keluarganya. Rogan adalah pria yang kuat dan sangat sabar terhadap semua anak-anaknya", tambah Tomi.


Atas kebaikan dan tanggungjawabnya yang besar untuk melindungi dan menyelamatkan keluarga, semoga Rogan diterima dengan baik di sisi Tuhan. Semoga keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar dan menerima kenyataan ditinggalkan oleh suami dan ayah yang baik ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading