Sukses

Parenting

Nadia Mulya, Tanamkan Rasa Percaya Diri Kepada Anak Sejak Dini

Sebagai orang tua yang mempunyai anak pasti ingin menanamkan rasa percaya diri sang buah hati sedari kecil agar kelak mampu beradaptasi dengan lingkungannya. Hal tersebut pun diterapkan oleh aktris cantik Nadia Mulya.

Wanita kelahiran 19 Februari 1980 ini mulai menanamkan rasa percaya diri kepada anak-anaknya sejak dini. Menurutnya kepercayaan diri seseorang sangatlah penting. Terlebih Nadia memiliki anak perempuan yang semakin sadar bahwa kecantikan seorang wanita itu dimulai dari pikiran, tubuh dan jiwa.

"Jadi memang ini bukan harus diajarkan banyak orang khususnya orang tua. Kalau buat aku jadi pelajaran sehari-hari. Waktu aku kecil saat SD itu aku gemuk, itu waktu dulu." ungkap Nadia.

"Mungkin pas anakku sekolah dia gemuk dan pipinya chubby. Aku malah membiarkan mereka. Enggak harus ngurusin badan atau gimana," lanjut Nadia saat ditemui di acara Dove Choose Beautiful di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Kamis, 16 April 2015.

Nadia juga mengatakan bahwa tugas seorang ibu adalah membimbing buah hatinya untuk menjalankan hidup sehat, seperti makan buah dan sayur atau berolahraga. Oleh karenanya, kecantikan bukanlah segalanya namun kesehatan harus yang paling utama.

"Anak aku suka sekali berenang malah dia kalau berenang bisa seminggu 3x, aku nggak melarang nanti kulitnya hitam, yang penting dia happy. Malah sekarang anakku jadi terlihat langsing dan cantik," jelasnya.

"Dan kalau ingin langsing dia harus sehat dan makanan harus terjaga. Itu semuanya adalah tugas dari seorang ibu. Karena tugas ibu adalah merawat anak-anaknya," tutup Nadia sekaligus memberikan tips.

Bagaimana dengan Anda Ladies? Apakah sudah menanamkan rasa percaya diri kepada anak Anda seperti Nadia Mulya?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading