Sukses

Parenting

Hebat! Bocah Autis Ini Berhasil Menyelamatkan Nyawa Orang Tuanya

Tidak jarang, kita perlu belajar banyak dengan anak maupun orang-orang yang memiliki keterbatasan karena kondisi fisik maupun psikisnya tidak normal. Meskipun diselimuti segala keterbatasan, anak dan orang-orang ini justru banyak menginspirasi bahkan menjadi penyelamat bagi kita ataupun orang-orang di sekitar kita.

Dilansir dari laman elitedaily.com, balita laki-laki 4 tahun di Inggris bernama Taylor Myatt telah menjadi penyelamat untuk kedua orang tuanya. Pada hari kamis minggu lalu, Taylor yang diketahui menderita autis dan tidak bisa bicara, telah menyelamatkan kedua orang tuanya dari bahaya kebocoran gas di dapur rumah.

Taylor dan orang tua | Photo: Copyright elitedaily.com

Lee Myatt dan Rebecca Coogan kedua orang tua Taylor mengatakan, buah hatinya telah menunjukkan adanya kebocoran gas di dapur rumah. Saat kedua orang tua tidur, balita tersebut mengetuk pintu kamar orang tua lalu membangunkan mereka berdua.

Awalnya, kedua orang tua menganggap bahwa buah hatinya tersebut sedang ingin tidur bersama mereka. Tapi tidak, Taylor menarik tangan sang ibu lalu mengajaknya berjalan keluar kamar. Ia terus menarik tangan sang ibu dan akhirnya sampailah keduanya di dapur.



Alangkah terkejutnya sang ibu, saat sampai di dapur, ibu mencium bau gas. Dan setelah tabung gas di dapur ia periksa, ada masalah pada tabung gas tersebut. Rebecca mengatakan "Saya tidak tahu bagaimana Taylor bisa tahu ada yang salah di dapur. Ia mengajak saya melihatnya dan saya temukan telah terjadi kebocoran gas."

Meskipun berkebutuhan khusus, Taylor adalah anak yang hebat | Photo: Copyright elitedaily.com

Sedangkan Coogan mengatakan, "Jika Taylor tak memberi tahu kami, kebocoran gas tentu sangat berbahaya. Setiap pagi kami selalu menyalakan lilin. Dan jika kebocoran ini tidak diketahui, tentu hal ini bisa berakibat fatal. Meski ia tak normal karena autis, Taylor adalah buah hati terbaik kami."

Wah, untung saja kebocoran gas bisa segera diketahui ya Ladies. Kalau tidak, mungkin hal buruk benar-benar bisa terjadi pada keluarga ini. Terima kasih untuk Taylor, Anda benar-benar anak yang hebat... :)



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading