Sukses

Parenting

Kangen Dengan Ayah Yang Jadi Astronot, Remaja Tulis Pesan Raksasa di Gurun Pasir

Jika seorang anak tiba-tiba rindu dengan ayahnya yang sedang bekerja di kantor, mungkin ia bisa langsung mengirimkan sms. Tapi jika sang ayah adalah seorang astronot yang harus bekerja di luar angkasa, bagaimana cara mengirimkan pesan padanya? Gadis bernama Stephanie mengetahui caranya.

Dilansir dari dailymail.co.uk, gadis remaja berusia 13 tahun ini berhasil menyampaikan rindunya pada sanga ayah dengan menuliskan pesan di gurun pasir yang luas. Tentu saja dalam hal ini ia tidak sendiri. Ia dibantu oleh sebuah perusahaan mobil ternama yang mengerahkan 11 mobil sedan untuk menggambar pesan tersebut di Nevada’s Delamar Dry Lake. Tulisan itu berbunyi "Steph (hearts) you!"

foto: copyright dailymail.co.uk

Sang ayah yang sedang berada di angkasa, melihat tulisan tersebut, mengambil gambarnya dan menunjukkan pada putrinya. Ia ingin memberitahunya bahwa usaha kerasnya telah berhasil dan pesan itu telah diterimanya.

foto: copyright dailymail.co.uk

Pembuatan tulisan raksasa ini ternyata berhasil menyabet penghargaan dari Guinness World Record sebagai gambar yang dibuat dengan ban mobil terbesar di dunia. Video proses pembuatan tulisan ini kemudian dijadikan iklan promo terbaru bagi mobil tersebut.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading