Sukses

Parenting

Bocah 'Sensasional dengan Meme Uniknya' Ini Butuh Donasi untuk Sang Ayah

Anda pasti sudah familiar dengan sebuah meme yang menampilkan potret bayi yang sedang mengepalkan tangan. Potret bayi itu sering digunakan untuk membuat meme-mene yang unik. Biasanya meme yang dibuat adalah meme yang penuh semangat dan inspiratif. Tahukah Anda siapa bayi itu sebenarnya?

Ia adalah Sam Griner. Dilansir dari mirror.co.uk, kini Sam sudah berusia delapan tahun. Potretnya ketika masih bayi itu pun sudah menghadirkan banyak senyuman di dunia online. Tak salah jika kita menyebutkan sebagai bocah yang sangat sensasional di jagat maya.

Namun, kini hidupnya sedang mengalami ujian. Sang ayah, Justin (39 tahun) butuh ginjal baru. Ia didiagnosis dengan penyakit gagal ginjal. Dan biaya untuk mendapatkan transplantasi dan perawatan medis sekitar 50 ribu poundsterling (sekitar 957 juta rupiah).

Foto: copyright mirror.co.uk

Justin sudah melakukan cuci darah sejak tahun 2009 lalu. Kini ia butuh transplantasi ginjal untuk menyelamatkan nyawanya. Sang istri juga sebelumnya meninggal dengan penyakit yang sama.


Sebuah halaman pengumpulan donasi pun dibuat dengan pesan, "Tolong bantu kami mencapai target kami sehingga Justin bisa mendapat pra-perawatan dan transplantasi yang sangat ia butuhkan. Ibunya juga meninggal dengan penyakit yang sama, jadi bantu kami untuk memberi harapan baru bagi Justin dan putranya, Sam."

Foto: copyright mirror.co.uk

Kepopuleran Sam bermula ketika sang ibu memotretnya di tahun 2007. Foto yang diambil ketika di pantai itu kemudian diunggah di MySpace. Dan sejak saat itu, foto tersebut tersebar luas di dunia maya. Sudah ribuan meme yang dibuat dari foto Sam tersebut.

Semoga ayah Sam segera mendapat transplantasi ginjal yang baru. Tak lupa kita doakan agar Sam dan keluarga diberi ketabahan dalam menghadapi ujian ini, ya Ladies.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading