Sukses

Parenting

Al Ghazali Tempuh UN, Maia Estianty Setia Beri Dukungan Walau Hidup Terpisah

Walaupun menjadi seorang public figure yang sudah dikenal banyak masyarakat Indonesia dan memiliki pembawaan yang cukup dewasa ternyata Al Ghazali sama dengan remaja Indonesia lainnya. Seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com (14/4), Al harus menghadapi UN atau Ujian Nasional yang akan menentukan nasibnya di masa yang akan datang. Untuk itu sang ibunda Maia Estianty terus memberikan dukungan pada anak sulungnya tersebut.

"Iya sekarang Al lagi UN. Dia kan homeschooling jadi UN di rumah," tutur Maia Estianty.

Sayangnya, Al saat ini harus menjalani UN di kediaman sang ayah. Maia memang tak bisa memberikan support secara langsung. Namun sebagai ibu dari Al ia tetap setia memberikan perhatian dan juga dukungan pada putra sulungnya itu.

"Iya dong. Pokoknya dia harus belajar terus," tegasnya.

Maia melahirkan Al Ghazali pada tanggal 1 September 1997. Kini Al semakin tumbuh dewasa dan mulai mengikuti jejak kedua orang tuanya di dunia hiburan. Soal pendidikan sendiri Maia mengaku bahwa Dhani lah yang lebih tahu karena ia tak tinggal serumah dengan Al.

"Paling cuma ingatin belajar. Cuma yang lebih tahu kan bapaknya, kita nggak serumah. Jadi tanya saja Bapaknya," tandasnya.

Semoga Al sukses menjalani UN dan bisa lulus dengan nilai yang memuaskan ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading