Sukses

Parenting

Quality Time, Julia Perrez Pilih Temani Ibunda Main Voli

Julia Perrez dulu pernah berseteru dengan ibundanya karena sang ibunda tidak memberikan restu atas percintaan Jupe dengan Gaston Castano. Jupe berseteru karena sikap kukuh sang ibunda. Ibu Jupe pun bertahan selama bertahun-tahun dan tidak jarang menyulut emosi antara mereka berdua. Setelah 7 tahun lamanya akhirnya mereka berbaikan dan ibunda mulai menyetujui hubungan Jupe dan Gaston namun sayangnya hubungan itu harus kandas.

Kini hubungan keduanya semakin erat. Jupe pun semakin akrab dengan sang ibunda. Saat sedang tidak ada jadwal Jupe pun ingin memberikan perhatian dan waktunya bersama sang mama. Kemarin, tepat tanggal 8 April 2015 ia pun menemani sang ibunda untuk melakukan hobinya yakni voli.

Jupe memosting foto saat dirinya sedang menemani sang ibunda voli. Jupe berada di GOR Taman Bunga dan menyaksikan Sri Wulansih bermain voli. Jupe seakan tak ingin menyia-nyiakan waktu untuk bersama keluarga saat dirinya sedang tak ada jadwal syuting.
Foto: copyright twitter.com
Di foto tersebut Jupe dan sang bunda terlihat sangat bahagia. Keduanya mengumbar senyum lebar. Hubungan keduanya rupanya sudah kembali baik ya Ladies. Kalau Ladies sendiri punya cara sendiri atau nggak sih untuk menghabiskan quality time bersama bunda? Share pengalaman Anda di sini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading