Sukses

Parenting

Rindu Istri Untuk Suami Yang Telah Meninggal Dalam Rangkaian Foto Mengharukan

Salah satu momen bahagia bagi sebagian besar pasangan suami istri adalah menantikan kehadiran sang buah hati. Rasanya tak sabar untuk segera menyentuh wajahnya yang mungil dan menggemaskan. Tapi bagaimana jika di tengah-tengah momen indah tersebut, salah satu dari calon orang tua tersebut ternyata harus meninggal dunia? Hal ini tentu akan meninggalkan kesedihan yang mendalam bagi yang ditinggalkan.

foto: copyright metro.co.uk

Dilansir dari metro.co.uk, seorang wanita bernama Sierra Sharry harus merasakan kepedihan yang teramat ketika menunggu kelahiran buah hatinya. Pasalnya, suaminya yang bernama Lane meninggal dalam sebuah kecelakaan yang cukup tragis.

Sebelum suaminya meninggal.  Sierra menuliskan pada akun Facebooknya bahwa ia dan Lane sedang menanti kelahiran anak pertama mereka dan mereka sedang mempersiapkan segala sesuatunya untuk hal itu. Namun, pada Juli 2014, beberapa bulan sebelum bayinya lahir, Lane mengalami kecelakaan maut.

foto: copyright metro.co.uk

Bagi Sierra, meninggalnya pria yang ia cintai lebih dari apapun bukanlah akhir dari kisah cinta mereka. Untuk menyiasati kesedihannya, ia meminta seorang editor foto untuk membuat foto dirinya, Lane serat buah hatinya yang telah lahir yaitu Taos. Ia me-request manipulasi foto tersebut karena ingin mengatakan pada Taos bahwa meskipun ayahnya tidak di sini, ia selalu menjaga mereka berdua.

foto: copyright metro.co.uk

Hasil foto buatan Kayli Rene tersebut ternyata sangat mengagumkan. Sierra merasa sangat berterimakasih atas karya yang luar biasa tersebut. Foto tersebut membuat Sierra yakin bahwa suaminya tersebut akan terus melihatnya dan menjaganya dari jauh.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading