Sukses

Parenting

Berkat Doa dan Kesabaran, 7 Kali Keguguran Sekarang Punya Anak Kembar Tampan

Setelah resmi menikah, hal yang diharapkan oleh pasangan suami istri adalah kehadiran sang buah hati. Hal itulah yang dirasakan oleh wanita yang berasal dari Worcestershire bernama Julie dan suaminya, John. Namun untuk mewujudkan harapan tersebut, ternyata banyak halangan yang harus dilalui.

Dilansir dari mirror.co.uk, halangan-halangan yang Julie alami meliputi keguguran sebanyak 7 kali, kehamilan di luar rahim hingga operasi ovarium. Namun ternyata, setelah melalui berbagai cobaan tersebut, Julie dan John tetap berusaha dan pada akhirnya dianugerahi seorang putri jelita bernama Jemma dan dua putra kembar yang tampan bernama Tom dan Will.

Foto Julie bersama keluarga, anak-anaknya tampak begitu cantik dan ganteng-ganteng ya, Ladies? | mirror.co.uk

Usaha yang dilakukan oleh pasangan ini adalah dengan mengangkat anak asuh. Tak disangka usaha itu berhasil dan Julie pun hamil. Sang suami, John, ternyata memutuskan untuk tetap mengasuh anak-anak angkat dan enam tahun kemudian, mereka mendapat anugerah anak kembar.

Menurut pengakuan Julie, ia tidak pernah menyangka bahwa ia akhirnya bisa memiliki anak, apa lagi anak kembar. Karena pengalamannya ini, ia ingin membagikan semangat pada para ibu di seluruh dunia yang belum dikaruniai anak untuk tidak berputus asa. Ia ingin mereka melihat pada dirinya yang tidak menyerah meskipun telah kehilangan 7 calon buah hatinya.Semoga kisah ini bisa menginspirasi ya, Ladies. Jangan putus asa!

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading