Sukses

Parenting

Video: Ayah Memang Punya Kekurangan, Tapi Cintanya Selalu Sempurna

Ibu dan ayah kita memang bukan orang yang sempurna. Mereka punya kekurangannya masing-masing. Tapi cinta dan kasih sayang mereka kepada anak-anaknya selalu sempurna.

Ladies, kalau Anda masih meragukan cinta ayah Anda, coba luangkan waktu untuk melihat video ini. Video berdurasi 4 menit 9 detik ini akan kembali menggugah nurani kita akan cinta ayah kepada anaknya. Di balik semua kekurangan yang dimiliki ayah, ia selalu berusaha sebaik mungkin untuk menyempurnakan cintanya pada anak-anaknya.

Video: copyright youtube.com/Tata AIA Life

Video tersebut diawali ketika ayah dan putranya bangun tidur di pagi hari. Mereka berdua memulai aktivitas bersama. Namun, terlihat sang putra seperti malas-malasan ketika berada di dekat sang ayah. Meskipun ayahnya sudah mencoba untuk bersikap sebaik mungkin di depan putranya, sang putra terlihat cuek.
Foto: copyright designtaxi.com
Bahkan ketika sang ayah sedang mengantri dan tubuhnya terdorong oleh orang-orang yang ada di sekitarnya, raut wajah si anak terlihat jengkel. Ia terlihat kecewa dan malu punya ayah seperti itu.

Sebagai ayah, ia pasti tahu bahwa putranya menyimpan sesuatu dan menyembunyikan perasaan. Ia coba memperhatikan apa yang disukai sang anak. Rupanya sang anak mengagumi sosok pahlawan super. Sayang, sebagai seorang ayah bertubuh pendek, ia tak bisa memenuhi keinginan sang anak untuk menjadi ayah dengan tubuh tegap dan gagah layaknya pahlawan yang diidolakan banyak orang.
Foto: copyright designtaxi.com
Hingga suatu hari, sang ayah nekat menantang seorang pahlawan super untuk adu panco. Ia ingin menunjukkan bahwa ia bisa jadi ayah yang kuat dan bisa dibanggakan. Tapi apa daya, kekuatannya tak sebesar si pahlawan super. Alhasil, tangan sang ayah mengalami cedera.

Sungguh besar pengorbanan sang ayah. Membesarkan seorang anak memang butuh perjuangan. Ladies, di balik semua kekurangan yang dimiliki ayah kita, ia tetaplah seseorang yang paling berjasa dalam hidup kita. Setiap ayah juga punya caranya sendiri dalam menunjukkan dan membuktikan cintanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading