Sukses

Parenting

Zaskia Sungkar & Irwansyah, Menanti Momongan Sembari Terus Berdoa dan Berkarya

Pasangan suami istri Zaskia Sungkar dan Irwansyah merupakan pasangan yang selalu terlihat bersama dalam setiap kesempatan terutama dalam hal bisnis. Mereka selalu kompak dan menjadi partner yang baik.

Namun ada satu hal yang membuat kemesraan mereka terasa belum lengkap, yakni kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kecil mereka. Saat ditemui tim Vemale di kantor KapanLagi beberapa waktu lalu, Zaskia mengungkapkan perasaannya yang ingin segera menjadi seorang ibu seperti adiknya Shireen Sungkar.

"Jujur aja semenjak Shireen sudah punya anak aku jadi pengen, dan udah kasih target. Tapi karena mikirin kerjaan terus, target bulan ini harus program lebih lagi. Program pas pulang dari Amerika kemarin, konsultasi lebih intens lagi kalau ke dokter, sebulan balik lagi ya?" kata Zaskia saat berbincang dengan Vemale di kawasan Tebet Jakarta Selatan.

foto: copyright Vemale.com

"Iya, kita berdua lagi giat program. Alhamdullilah ga ada apa-apa, Zaskia ga ada apa-apa juga sehat dan normal aja, tinggal tunggu dari Allah aja," tambah Irwansyah dalam kesempatan yang sama.

Karena kedua pasangan ini sibuk dengan pekerjaan, Irwansyah pun menemani Zaskia bekerja ke New York - Amerika, dalam rangka pagelaran fashion show. Itulah saat-saat mereka berdua menghabiskan waktu bersama sekaligus refreshing.

"Kemarin kita lama banget disana, ya balas dendam lah karena sibuk banget kita berdua sama pekerjaan, pusing sama Woku-Woku project baru kita, terus aku juga harus siapin 16 koleksi untuk fashion show di New York, over load banget dan pengen refreshing," ucap kakak Shireen tersebut.

"Kalau kaya keluar negeri kita berdua baru pertama kali yang lama banget, cape juga ya liburan sembari kerja, syuting disana dan juga foto iklan disana, itu sih totalnya semingguan, kalau jalan-jalannya sebulan," tutup Irwansyah.

Semoga program yang telah dijalani Zaskia dan Irwansyah dapat membuat doa mereka untuk mempunyai momongan segera terjawab, serta bisnis yang digeluti bisa semakin sukses.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading