Sukses

Parenting

Debbi Wood: Istri Paling Cemburuan di dunia Sampai Punya Detektor Kebohongan

Katanya nih.. cemburu artinya cinta, tapi kalau sudah berlebihan bisa berbahaya. Wanita yang satu ini sangat pencemburu dan takut suaminya selingkuh. Maka dia menetapkan hal-hal yang sangat aneh seperti..

Suami tidak boleh nonton film atau iklan yang ada wanitanya.

Selalu menyadap telepon suami.

Bahkan punya alat deteksi kebohongan untuk suami.

Foto: copyright dailymail.co.uk

Nah! Anda tidak sedang membaca sebuah novel, karena kisah ini benar-benar terjadi pada pasangan Debbi Wood (43 tahun) dan Steve Wood (32 tahun). Debbi adalah wanita yang sangat pencemburu. Dia tidak ingin suaminya melirik wanita lain dan meninggalkan dirinya. Karena itulah, Debbi menerapkan berbagai aturan yang bisa membuat orang lain geleng-geleng kepala, dilansir oleh Dailymail.co.uk.

Suami Hanya Boleh Nonton Acara Flora Fauna

Setiap hari, Steve hanya boleh menonton acara TV flora dan fauna, jika ada iklan yang memperlihatkan wanita cantik, Debbi akan menggantinya. Wanita ini juga punya semua password sang suami sehingga bisa melacak dengan siapa saja dia bersosialisasi. Tak hanya itu, Debbi bahkan punya alat deteksi kebohongan. Setiap kali suaminya pulang, dia akan memasangkan alat itu dan menanyakan berbagai hal untuk meyakini bahwa suaminya tidak melirik wanita lain atau selingkuh.

Foto: copyright dailymail.co.uk

"Pada suatu malam, saya panik karena ada wanita cantik dalam iklan televisi dan berpikir Steve menyukainya," ujar Debbi yang langsung melarang suaminya menonton acara apapun kecuali flora fauna. "Saya bahkan membeli detektor kebohongan secara online, untuk memastikan suami saya tidak menggoda wanita lain,"

Karena Saya Mencintai Istri Saya

Ada banyak orang yang merasa kasihan dengan Steve, sebab dirinya seperti dipenjara oleh istrinya sendiri. Namun Steve yang menikahi Debbi pada tahun 2011 mengatakan bahwa dia sangat mencintai istrinya. Maka Steve tidak keberatan walau teleponnya sering disadap sang istri atau harus memakai alat deteksi kebohongan setiap kali pulang ke rumah.

Alat deteksi kebohongan yang dimiliki Debbi | Foto: copyright dailymail.co.uk

Di luar itu semua, Debbi sering cemburu berlebih karena mengalami Othello Syndrome. Sindrom tersebut membuat seseorang memiliki rasa memiliki berlebih dan takut pasangannya akan selingkuh, padahal ketakutan itu hanya dalam bayangannya. Untuk mengatasi kecemasan itu, Debbi mulai mengonsumsi obat anti depresan.

Semoga saja Debbi segera sembuh dan tidak lagi cemas berlebih. Salut untuk Steve yang selalu berada di samping sang istri dalam suka dan duka.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading