Sukses

Parenting

Video: Potret Cinta Ibu yang Membuat Hatiku Bergetar

Menjadi ibu bukan perkara mudah. Ada banyak hal yang harus dikerjakan. Tanggung jawab yang dimiliki juga sangat banyak. Ladies, jika selama ini kita sering meragukan cinta ibu kepada kita, coba kita luangkan waktu sejenak menonton video berdurasi 2:37 menit berikut ini.

Video yang dibuat oleh AmazingVIDEO ini didedikasikan untuk seluruh ibu yang ada di dunia. Menampilkan kesibukan sehari-hari para ibu. Mulai dari merawat anak, membereskan urusan rumah tangga, menjaga anak yang sedang sakit, dan memastikan anak bisa tertidur lelap di pelukan.

“A mother is the truest friend we have, when trials heavy and sudden fall upon us; when adversity takes the place of prosperity; when friends desert us; when trouble thickens around us, still will she cling to us, and endeavor by her kind precepts and counsels to dissipate the clouds of darkness, and cause peace to return to our hearts.”
― Washington Irving


Video: copyright youtube.com/AmazingVIDEO

Seorang ibu tak punya "jam kerja". Setiap saat, setiap detik waktunya akan selalu dihabiskan untuk melakukan sesuatu. Ada saja kesibukan yang harus dikerjakan. Baru selesai melakukan satu hal, masih ada banyak hal menumpuk lain yang harus dikerjakan.

Kalau pun ibu ketiduran, itu karena ia sudah sangat kelelahan. Saat tenaganya sudah terkuras habis, barulah ia tidur. Tapi jika anak-anaknya belum tidur atau tercukupi kebutuhannya, seorang ibu bisa jadi terjaga sepanjang malam.

Apa yang sudah dilakukan ibu kita sudah merangkum semua definisi cinta yang ada. Setiap pelukan yang ia berikan bukti cinta tanpa syarat darinya. Ketika tangannya mengelus-elus kepala kita, ada doa-doa indah yang ia rapalkan. Semua ibu pasti ingin yang terbaik untuk kita semua.

Ladies, jangan lupa untuk selalu mendoakan ibu kita. Peluklah ia selagi masih ada waktu. Ucapkan terima kasih padanya selagi kita masih bisa mencium tangannya.





(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading