Sukses

Parenting

Zaskia Sungkar Dan Irwansyah: Kompak Urusan Rumah Tangga, Kompak Bisnis Juga

Menjadi pasangan suami istri memang harus mempunyai hubungan yang kompak, tak hanya berpartner dalam rumah tangga akan tetapi saling support di dunia pekerjaan. Seperti pasangan suami istri muda yang sudah tidak asing lagi, yaitu Zaskia Sungkar dan Irwansyah.

Saat ditemui di Kantor KapanLagi, Zaskia dan Irwansyah mengaku bahwa mereka berdua telah mempunyai bisnis baru yaitu di bidang e-commerce. Dan lagi, Zaskia dan Irwansyah menjadi partner dalam bisnis yang mereka buat. Ya, Waku-Waku merupakan bisnis online Zaskia dan Irwansyah, mereka memilih nama Woku-Woku agar mudah diingat masyarakat.

Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang makin kompak | foto: copyright Vemale.com

"Kita baru aja akan launching, soft launch udah, kita baru aja bikin e-commerce, Woku-Woku. Selama dua bulan buka Alhamdullilah responnya bagus. Sebenarnya e-commerce saat ini lagi bagus banget yah, teman-teman artis semuanya dikumpulin, seleb di Indonesia kumpul di satu tempat untuk jualan," kata Zaskia Sungkar di Tebet Jakarta Selatan Jumat 20 Maret 2015.

Zaskia dan suaminya membuat suatu wadah untuk para artis dapat berjualan. Seperti clothing line, sepatu, aksesoris, seputar fashion dan juga ada beberapa artis yang akan menjual album mereka. Dan target pasar pun sesuai dengan sasaran dari artis tersebut.

Bisa dibilang Woku-Woku merupakan bisnis online terbaru mereka. Walau baru pertama kali membuat e-commerce, keduanya sudah sangat ahli dalam menjalani usaha mereka. Menurut Zaskia, suami menjadi partner dalam pekerjaannya ada enak dan ada tidak enaknya.

foto: copyright Vemale.com

"Ada enaknya dan enggaknya sih, anytime bisa bahas bisnis di rumah, yang ga enaknya bisa bikin marah dan berantem. Alhamdullilah, aku punya suami yang enak diajak diskusi, komunikasi bisa lancar, ga cuma suami istri aja tapi kita partner bisnis juga," jelas Zaskia.

"Dan disini kita benar-benar punya job desc masing-masing, Zaskia sebagai Creative Director dan saya CEO," tambah Irwansyah dalam kesempatan yang sama.

Keduanya berharap bisnisnya ini merupakan cara baru untuk para selebriti agar dapat menuangkan kreativitas mereka dengan barang yang dijual. Sehingga mempermudahkan mereka untuk menjalani bisnis yang mungkin menjadi impian setiap orang.

(vem/yun/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading