Sukses

Parenting

Balita Dibiarkan Tanpa Baju Selama Setahun, Ini Pembelaan Sang Ayah

Setiap orang tua pasti punya cara atau teknik sendiri dalam mendidik anaknya. Bahkan tak jarang orang tua memilih cara yang terbilang nyeleneh demi membuat anaknya tumbuh menjadi anak yang kuat dan sehat. Tapi bagaimana dengan cara ayah yang satu ini?

Seorang ayah di Chengdu telah menarik perhatian publik karena caranya mengasuh putranya yang masih balita. Dilansir dari shanghaiist.com, sang ayah sudah lebih dari setahun membiarkan putranya tanpa baju. Jadi putranya itu ke mana-mana dalam keadaan telanjang. Saat jalan-jalan di pinggir jalan juga tetap dalam keadaan tanpa busana. Wah, kok tega ya ayahnya memperlakukan putranya seperti itu?
Foto: copyright shanghaiist.com

Para tetangga sempat cemas kalau-kalau pria tersebut menyiksa atau melukai putranya. Karena balita itu sering dimandikan dengan air dingin di ruang terbuka, bahkan ketika sedang musim dingin sekalipun. Tapi pria itu punya pembelaannya sendiri. Ia berkata kalau yang ia lakukan terhadap putranya tersebut adalah caranya mendidik agar nanti putranya itu jadi anak yang kuat.

Foto: copyright shanghaiist.com
Rupanya sang ayah hanya ingin melatih putranya agar kuat sejak usia dini. Itulah kenapa sejak putranya berusia enam bulan, ia sengaja membiarkan buah hatinya tak pakai baju apa-apa. Dan memang terbukti kalau ia tak melukai anaknya atau menyiksa anaknya dengan perlakuannya tersebut.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ladies, bagaimana menurut Anda? Apakah tindakan sang ayah ini masih tergolong wajar dalam mendidik dan mengasuh anak?



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading