Sukses

Parenting

Statusku di Facebook Selamatkan Pesta Ulang Tahun Anakku yang Sepi Tamu

Ibu mana yang tak ikut sedih ketika anaknya baru mengalami hari buruk. Kebahagiaan ibu pun sebagian besar ditentukan oleh kebahagiaan sang anak. Jika anak tak bahagia, maka ibu pun akan ikut merasa kesedihannya.

Glenn Buratti akan menginjak usia enam tahun. Sang ibu pun sudah menyiapkan pesta ulang tahun meriah untuknya. Sayang, 16 teman sekelas Glenn yang diundang malah tak ada yang datang satu pun. Dilansir dari blog.asiantown.net, Gleen dan sang ibu pun merasa sangat sedih dan kecewa.

Glenn adalah seorang anak penyandang autisme. Demi membuatnya bahagia, sang ibu sengaja membuat pesta ulang tahun meriah dengan mengundang teman-temen sekelas Glenn. Tapi entah kenapa di hari H, pesta tersebut malah sepi tamu.


Kecewa dan sedih, sang ibu membuat status di Facebook. Dalam tulisannya, ia mengungkapkan rasa sedih dan bersalahnya karena tak bisa memberikan yang terbaik untuk sang putra.

Status ibu Glenn. | Foto: copyright blog.asiantown.net

Yang terjadi kemudian sungguh mengejutkan. Ternyata banyak orang yang merespon status Ibu Glenn tersebut. Orang-orang dari Osceola, Florida, dan penduduk setempat banyak yang menanyakan di mana mereka bisa bertemu Glenn. Mereka ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Glenn.

Kejutan manis untuk Glenn, meski tak tepat di hari ulang tahunnya. | Foto: copyright blog.asiantown.net

Tak hanya itu, orang-orang baik itu juga membawa kado untuk Glenn. Ada seorang wanita yang membawakan sepeda baru. Dan ada juga para pegawai dari kantor Sherrif yang patungan membelikan kado spesial untuk Genn. Yang tak kalah mengejutkan adalah Glenn mendapat kesempatan untuk naik mobil pemadam kebakaran. Wah, Glenn pasti senang sekali, ya.

“Anyone who does anything to help a child in his life is a hero to me. ”
― Fred Rogers



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading