Sukses

Parenting

Ingin Mengerti 'Derita' Wanita Saat Hamil, 3 Pria Pakai Perut Palsu

Sakit punggung, payudara bengkak, dan sering buang air kecil, adalah hal yang sering dirasakan oleh wanita hamil 9 bulan.

Seperti dilansir dari dailymail.co.uk. tiga orang ayah bernama  Jason Bramley , (44), Steve Hanson, (46) dan Jonny Biggins, (45), yang berasal dari Inggris, ingin mengerti derita wanita saat hamil 9 bulan, dengan mengenakan perut dan payudara palsu seberat 14 kg selama sebulan.

Untuk memperingati Hari Ibu dunia, yang jatuh pada hari Minggu, 15 Maret 2015, para ayah ini ingin membuat sebuah buku yang disebut BookOfMom.
Steve Hanson, menggunakan 'pakaian kehamilan' selama sebulan | foto: copyright dailymail.co.uk
Buku tersebut berisi suka-duka mereka menggunakan 'pakaian kehamilan' selama sebulan. Mereka menjalani segala aktivitas sehari-hari menggunakan perut dan payudara palsu ini.
Jason,(44), mengaku salut dengan para wanita hamil | foto: copyright dailymail.co.uk
Menurut Steve, suami dari Kate, dan ayah dari Saul, (12), saat mengenakan pakaian kehamilan ini, dirinya paling sulit saat mengenakan kaus kaki.
Jonny, mengaku dirinya selalu menjadi pusat perhatian saat mengenakan 'pakaian kehamilan' | foto: copyright dailymail.co.uk
Sedangkan Jason berpendapat, "Mengapa wanita yang hamil besar tidak memakai kursi roda saja."
Tiga pria yang ingin mengerti 'derita' wanita saat hamil | foto: copyright dailymail.co.uk
Tiga ayah ini mengenakan 'pakaian kehamilan' saat mereka bekerja, tidur, dan aktivitas di luar rumah lainnya. Mereka hanya diperbolehkan melepas 'pakaian kehamilan' ini saat dicuci.

Steve, yang seorang direktur di perusahaan Doncaster, mengaku tidak nyaman mengenakan 'pakaian kehamilan' saat duduk di depan laptop. Ia pun mengaku tidak dapat tidur pada hari ketiga, saat menggunakan pakaian kehamilan ini.
Steve, berangkat bekerja mengenakan 'pakaian kehamilan' | foto: copyright dailymail.co.uk
'Pakaian kehamilan' seberat 14 kg ini memang dirancang untuk memberikan tekanan pada kandung kemih, perut dan paru-paru, sehingga memiliki sensasi pengalaman yang sama saat wanita hamil.
Steve, saat dikantor dengan 'pakaian kehamilan' | foto: copyright dailymail.co.uk
Meskipun berpura-pura hamil, namun, membuat mereka menghargai apa yang telah istri mereka rasakan saat hamil.

Trio ayah hamil ini menuliskan pengalaman mereka, dan juga mengupload videonya, dalam buku harian online pada 3pregnantdads.com.
Putra Steve, yang bernama Saul, bersandar nyaman padanya saat menggunakan 'pakaian kehamilan' | foto: copyright dailymail.co.uk
Mereka akan melepas 'pakaian kehamilan' ini pada 15 Maret nanti. Steve mengaku bangga dan salut pada semua ibu hamil dengan segala kesulitan yang harus mereka lalui selama 9 bulan.

Bagaimana pendapat Anda, Ladies, tentang para ayah yang rela merasakan 'derita' para ibu hamil ini?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading