Sukses

Parenting

Tips Christian Sugiono Agar Tetap Romantis Setelah Menikah

Dalam kehidupan rumah tangga tentu saja pertengkaran-pertengkaran kecil sering terjadi. Hal tersebut sangat perlu dimaklumi. Setiap pasangan tentu memiliki perselisihan dan permasalahan. Namun, untuk suami ataupun istri sudah seharusnya saling mempertahankan rumah tangganya meskipun seringkali terjadi perselisihan dan pertengkaran.

Christian Sugiono, aktor Indonesia suami Titi Kamal | Photo: Copyright KapanLagi.com

Begitu pula yang dialami oleh pasangan aktor dan aktris Christian Sugiono bersama istrinya Titi Kamal. Ya, kisah cinta dua insan ini begitu harmonis hingga akhirnya mereka mempunyai satu jagoan yaitu Arjuna Zayan Soegiono. Namun, Christian mengaku bahwa dalam rumah tangganya pasti ada argumen atau berantem mulut.

"Hubungan suami istri pasti wajar ya ada berantem-berantem mulut atau argumen. Saya sama Titi juga gitu, tetapi bagaimana kita bisa menjalankan hubungan dengan baik sampai saat ini? pasti ada tipsnya," kata Christian Sugiono kepada Vemale saat ditemui pada acara Setipe.com di Paviliun 28 Jakarta Selatan Selasa 10 Februari 2015.

Christian Sugiono Dan Titi Kamal | Photo: Copyright KapanLagi.com

Menurutnya, yang bisa menilai hubungan sehat dalam rumah tangganya adalah orang tua mereka masing-masing. Akan tetapi Christian dan Titi merasa sudah maksimal menjalankan hubungan mereka hingga sekarang ini. Malah Titi selalu mensuport pekerjaan Christian yang saat ini sedang sibuk dengan bisnis onlinenya.

"Saya dan Titi sudah maksimal ya, Titi selalu mensuport atau mendukung pekerjaan saya begitu pula saya yang selalu mendukung Titi. Itulah kunci dari hubungan suami istri," tutup Christian sekaligus memberikan tips untuk Vemale.

Keluarga bahagia Christian Sugiono dan Titi Kamal bersama buah hati Arjuna | Photo: Copyright KapanLagi.com

Bagaimana Ladies? Apakah Anda bersama suami tercinta selalu mendukung pekerjaan seperti yang dikatakan Christian Sugiono. Agar hubungan selalu sehat dan romantis, harus saling ada dukungan satu sama lain. Pastikan pula tidak terlalu emosi ketika terjadi masalah. Tidak jarang urusan rumah tangga seseorang berakhir hanya karena setiap pasangan tidak bisa mengontrol emosinya.



(vem/yun/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading