Sukses

Parenting

Ayahku Penata Rambut Terbaik Sedunia, Ini Buktinya!

Menjadi ayah tunggal memang berat. Banyak peran dan tugas ganda yang harus dilakukan. Apalagi jika punya seorang putri yang masih kecil. Urusan dandan hingga rambut pun harus bisa ditangani seorang diri.

Greg Wickherst harus berusaha lebih keras dari biasanya untuk bisa merawat Izzi, putri semata wayangnya. Dilansir dari huffingtonpost.com, sejak bercerai dengan sang istri setahun yang lalu, Greg menghabiskan sebagian besar waktunya untuk merawat putrinya yang masih berusia tiga tahun. Dan masalah menata rambut telah menjadi tugas yang sangat berat bagi Greg.

Greg adalah pegawai penerimaan siswa baru di IntelliTEc College. Beruntung, kampus tersebut memiliki jurusan kosmetologi. Musim panas lalu, Greg akhirnya meminta bantuan mahasiswa dari jurusan tersebut untuk mengajarinya cara menata rambut.


Dalam waktu singkat, Greg pun lihai menata rambut. Mulai dari ikat rambut biasa, rambut kepang, hingga kreasi baru dari rambut kuncir kuda. Dengan keterampilan Greg, Izzi pun bisa selalu tampil cantik dan berbeda.  

Hasil tatanan rambut Greg untuk putrinya Izzi. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Sekarang Greg sudah jago menata rambut. Izzi pun sangat menyukai gaya rambut hasil tatanan ayahnya. Di Facebook, Greg menampilkan mahakaryanya menata rambut putri tercinta. Selain belajar menata rambut, Greg juga punya saran untuk semua ayah tunggal agar menikmati setiap menit peran mereka jadi ayah. "Terima semua suka dan dukanya. Termasuk urusan popok, tantrum ketika di swalayan, dan malam-malam tak bisa tidur ketika anak sedang sakit. Karena itu semua tak akan pernah terulang lagi," kata Greg.

Hai, aku Izzi. | Foto: copyright huffingtonpost.com

Wah, Izzi beruntung ya punya ayah yang sangat pintar menata gaya rambutnya. Setiap hari Izzi bisa tampil beda dengan berbagai gaya rambut unik dan cantik hasil karya ayahnya sendiri.

Ingin tahu lebih banyak lagi kreasi gaya rambut hasil tatanan Greg? Langsung saja lihat foto-fotonya di galeri foto di bawah ini, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading