Sukses

Parenting

Kakek Nenek Terluka Setelah Bertengkar, Tapi Lupa Penyebab Pertengkarannya

Sudah menjadi rahasia umum jika hubungan rumah tangga selalu bergejolak. Tidak melihat berapa usia pernikahan yang ada. Terkadang di usia yang senja pun, masih bisa bertengkar entah hanya karena masalah sepele atau sebaliknya. Seperti yang terjadi pada sepasang suami istri lansia dilarikan ke rumah sakit karena luka dari pertikaian yang terjadi di rumah. Tapi, mereka lupa apa penyebab pertengkarannya.

Dilansir oleh News-journalonline.com, Charlene Earle berusia 83 tahun didakwa melakukan penganiayaan kepada orang di atas usia 65 tahun. Dia melarikan Charles Earle yang berusia 87 tahun ke rumah sakit Florida Fish Memorial di Orange City, karena menderita luka yang cukup parah. Seorang perawat di bagian darurat mengatakan bahwa mereka datang pada hari Sabtu pukul 11 malam, Charles Earle melaporkan pertengkaran antara dirinya dengan istri kepada pihak berwajib.

Charlene Earle Yang Menganiaya Suaminya | Foto: copyright News-journalonline.com

Petugas kepolisian saat menyelidiki kasus kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan lansia ini mengungkapkan bahwa mereka sudah menikah selama 64 tahun. Charles yang melaporkan istrinya dengan kondisi memprihatinkan, lensa sebelah kiri kacamatanya hilang, mengalami luka parah dan banyak darah yang keluar di kedua lengan Charles.

Setelah pemeriksaan fisik dilakukan untuk membuktikan Charles benar-benar mengalami kekerasan yang dilakukan istrinya, dihasilkan bahwa Charles juga memiliki abrasi di pipi kirinya dan memar di dada sebelah atas dekat leher dan tulang selangka. Charles menceritakan kronologis kejadian, yakni istrinya mencakar lengannya dengan kukunya. Charles dan Charlene menolak memberikan kejelasan terkait alasan pertengkaran itu terjadi karena sudah tidak ingat lagi apa penyebabnya.

Charlene Earle dibebaskan bersyarat dari penjara pada Minggu kemarin. Namun, dia tidak lapor lagi sejak Selasa. Hmm, mungkin yang bersangkutan lupa lagi kalau dia harus lapor pada polisi ya, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading