Sukses

Parenting

Oki Setiana Dewi Bagi Tips Menjadi Ibu Yang Baik

Wanita ditakdirkan untuk melahirkan, mengasuh dan merawat anak hingga besar. Itulah kodratnya menjadi seorang ibu. Selain itu, memberikan kasih sayang yang pas takarannya kepada sang anak merupakan sosok ibu yang di inginkan oleh buah hati Anda.

Lalu apakah Anda sudah menjadi sosok ibu yang di dambakan putra putri Anda? Dan bagaimana caranya untuk menjadi seorang ibu yang ideal?

Menurut aktris yang kerap berdakwah ajaran Islam, Oki Setiana Dewi, menjelaskan bahwa untuk menjadi seorang ibu harus banyak belajar. Oki sendiri mengaku seorang ibu jangan pernah lelah untuk belajar dan mencari tahu untuk mendidik anak agar kelak menjadi orang yang berguna.

"Banyak belajar. Terus belajar. Jangan lupa bertanya sama yang lebih berpengalaman. Mencari informasi. Seperti saya yang belajar banget tentang pemberian ASI. Kita berharap memberikan ASI eksklusif. Kalau nggak tahu ilmu, kita tidak akan termotivasi memberikan ASI," ucap Oki Setiana Dewi saat ditemui di Thamrin city Jakarta Pusat beberapa hari yang lalu kepada Vemale.

Ibu satu anak ini lebih lanjut menambahkan bahwa seorang ibu adalah Madrasah bagi anak dan keluarga. Di mana ibu akan selalu mengajari anaknya dengan lebih baik sesuai dengan ajaran agama Islam.

"Pokoknya ibu harus pintar karena ibu adalah madrasah. Ibu yang baik, anak dan keluarga akan baik," tutupnya dengan senyuman.

Bagaimana Ladies, sudahkah Anda menjadi ibu yang ideal? Yuk jadi ibu ideal, karena ibu adalah madrasah seperti apa yang dikatakan oleh Oki Setiana Dewi. Jangan lupa ya Ladies!

(vem/yun/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading