Sukses

Parenting

Kedua Anak Ini Dilahirkan Oleh Seorang Ibu Transgender

Idealnya suatu keluarga terdiri dari ayah, ibu, dan anak. Kita ketahui selama ini seorang ibu yang melahirkan anak. Namun, berbeda pada kedua pasangan transgender ini. Mereka dikaruniai dua anak yang tampan. Dan, sang ayah yang melahirkan kedua anak itu, begitu yang dilansir oleh Inquistr.com.

Bianca dan Nick Bowser tinggal di Louisville, Kentucky, dengan kedua anaknya Kai berusia 3 tahun dan Pax yang masih berusia 17 bulan. Mereka tampak seperti keluarga biasa, tetapi mereka adalah keluarga yang telah dirahasiakan dari semua kebanyakan orang yang tahu mereka, sampai minggu ini.

Apa rahasia mereka,ladies? Mereka adalah pasangan transgender. Bianca yang berusia 32 tahun terlahir sebagai seorang pria bernama Jason, sedangkan Nick terlahir sebagai seorang wanita bernama Nicole. Aneh bukan? Iya, itulah yang terjadi.

Nick Bowser mengakui bahwa mereka cocok. Mereka bukan pasangan sejenis, melainkan pasangan transgender. Mereka berdua tetap pria dan wanita, hanya saja bertukar jenis kelamin. Sehingga, keduanya memiliki peran terbalik kini.

Itu bedanya, sehingga anak-anak mereka tidak melihat diri mereka sebagai orang-orang transgender. Mereka tetap mama dan papa bagi anak-anak mereka.

Saat Nick Mengandung Ditemani Bianca | Foto: copyright Inquistr.com

"Saya kira saat berusia sekitar lima tahun. Saya ingat menyelinap ke dalam lemari ibu ketika ia pergi bekerja dan mengenakan sepasang sepatu hak miliknya. Saya selalu merasa lebih bebas saat-saat menjadi wanita." cerita Bianca.

Nick menjelaskan bahwa tidak pernah ada saat itu ia merasa seperti seorang gadis. Dia melihat dirinya sebagai anak laki-laki.Dia suka berpakaian seperti seorang anak laki-laki. Itulah yang diinginkan Nick untuk mengubah jenis kelaminnya.

Nick dan Bianca mengatakan bahwa mereka menghabiskan waktu lama ketika merasa terperangkap dalam tubuh mereka sendiri. Bahkan setelah mereka berdua keluar dari lemari, mereka masih merasa ada sesuatu yang salah dengan cara mereka menjalani kehidupan mereka.

"Maksudku, saat itulah kita memberitahu mereka terkadang laki-laki memiliki bayi, dan ibu tidak dapat memiliki bayi. Kami mengatakan kepada mereka sebenarnya, dan saya pikir itu hal yang paling penting, dan dengan cara yang mereka bisa mengerti." ungkap Nick.


Bianca dan Nick mulai mengubah hormon. Mereka berdua takut bahwa dengan bersikap jujur pada siapa mereka akan dihukum untuk hidup sesuai dengan kehidupan mereka sendiri.
"Saya telah merencanakan operasi pergantian kelamin dan saya mulai menyimpan uang saya untuk itu dan sudah membuat rencana. Saya menjalani semua sesi terapi terakhir saya, dan kemudian saya bertemu Nick." kata Bianca.

Bianca dan Nick bertemu di sebuah bar. Mereka berpacaran selama beberapa lama, kemudian pada tahun 2010 mereka memutuskan untuk menikah di Georgia. Mereka berdua masih memiliki organ intim asli mereka sehingga mereka mulai berbicara tentang membina keluarga. Tidak butuh waktu lama untuk hamil. Nick melahirkan kedua anak mereka. Bagi Nick, saat dia hamil sungguh sulit terutama berkaitan dengan mental dirinya. Terlebih lagi dalam kehidupan keluarganya sendiri.

"Hampir 20 bulan total hidup saya merupakan waktu yang paling gelap sepanjang hidup saya. Otak saya mengatakan bahwa saya adalah salah satu orang, tapi tubuh saya terlihat seperti orang yang sama sekali berbeda. Itu adalah perjuangan sehari-hari antara pikiran dan tubuh. Aku tidak ingin meninggalkan rumah."

Bianca dan Nick Bersama Kedua Anak Mereka | Foto: copyright Inquistr.com

Sebagai pasangan suami istri, mereka senang dan saling melengkapi satu sama lain, tapi mereka tahu bahwa mereka menghadapi tantangan di depan orang tua. Mereka tahu bahwa pada akhirnya anak-anak akan datang kepada mereka dengan pertanyaan-pertanyaan sulit. "Maksudku, saat itulah kita memberitahu mereka terkadang laki-laki memiliki bayi, dan ibu tidak dapat memiliki bayi. Kami mengatakan kepada mereka sebenarnya, dan saya pikir itu hal yang paling penting, dan dengan cara yang mereka bisa mengerti." ungkap Nick.

Terakhir Nick mengungkapkan bahwa mereka berdua berbeda, tapi mereka jenis yang sama seperti keluarga pada umumnya. Bagaimana menurut Anda dengan kisah Bianca dan Nick, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading