Sukses

Parenting

Susahnya Jadi Janda 8 Anak, Trauma Menikah Tapi Butuh Pria

Hidup bahagia bersama suami dengan mendidik anak sampai dewasa, itu yang diharapkan oleh setiap wanita. Menghabiskan sisa hidup bersama orang-orang yang dikasihi menjadi sumber kebahagiaan bagi setiap perempuan di dunia ini. Sayang, tidak selamanya takdir baik memihak seseorang. Ujian dan cobaan hidup terus menerpa sehingga memutuskan lebih baik seseorang hidup sendiri tanpa pendamping hidup.

Dan, tak selalu wanita seperti itu mampu menghadapi hidup sendirian, apalagi telah memiliki seorang anak. Anak berjumlah satu atau dua masih tidak masalah, lalu bagaimana bila memiliki banyak anak? Apa bisa mendidik anak sembari mencari sumber penghidupan dengan efisien dan efektif. Itulah yang sedang terjadi pada seorang ibu muda nan cantik, Kate Gosselin. Seperti yang dilansir oleh Inquistr.com, dia mengatakan bahwa sudah cukup menjadi ibu tunggal (single mom).

Kate mengungkapkan bahwa dia sangat kesepian dan separuh bagian hidupnya hilang. Namun seiring berjalannya waktu, anak-anaknya menginginkan hal lebih. Mereka ingin kehadiran seorang ayah, seorang pria di dalam rumah. Kate merasa kehadiran pria akan membuat kehidupan mereka seimbang, terlebih lagi bagi anak-anaknya.

Kate seorang bintang reality show, merupakan  ibu dari delapan anak baru saja menjadi bintang tamu dalam wawancara di sebuah acara televisi. Dia mengaku lelah menjadi single mom, tetapi belum siap untuk mulai berkencan lagi.

"Belum. Maksudku, suatu hari nanti aku akan siap untuk menjalin hubungan bersama pria lain," kata Kate.

"Saya tidak tahu bagaimana nanti keadaan kedelapan anak saya. Bisakah saya meninggalkan mereka di rumah waktu saya keluar dengan pria lain?" kata Kate mengkhawatirkan kedelapan anaknya yang masih kecil dan dua di antaranya beranjak remaja. Kate mengatakan bahwa dia mengurus secara rutin kedelapan anaknya dan hanya ada sedikit waktu untuk menghabiskan waktu bersama seorang pria.

Gosselin Bersama Kedelapan Anaknya | Foto: copyright Inquistr.com

Menurut anak-anak Kate, ketika mengurus rumah Kate begitu terlihat kelelahan sehingga ada beberapa pekerjaan rumah tidak selesai dan selalu berantakan lagi karena resiko memiliki anak kecil. Anak-anak Kate melihat ibunya terbebani dengan pekerjaan rumah yang begitu banyak.

Baru saja ada seorang pria yang mengaku sebagai pacar Kate melaporkan bintang acara Kate Plus Eight itu. Dalam sebuah wawancara, Kate Gosselin dikabarkan memiliki pacar baru mungkin di saat berada dalam kondisi yang sulit. Menurut InTouch Weekly, pria barunya yang diketahui bernama Jeff Prescott, pernah memiliki masalah yang berujung pada kekerasan dengan mantan Kate.

Gosselin Ketika Berada di Rumah | Foto: copyright Inquistr.com

Pada tahun 2005, polisi datang ke rumah mereka di Barnstable. Untuk menyelesaikan sengketa rumah milik Kate setelah dia mengaku Prescott cemburu dengan kedekatannya dengan Jones, mantan Kate. Kemudian pada tahun 2006, Jones mengaku bahwa Prescott mendorongnya ke dinding, meletakkan kedua tangan di leher dan mengatakan kepadanya bahwa dia akan membunuhnya. Insiden itu terjadi di sebuah kamar hotel Tennessee. Kate telah membantah memiliki hubungan spesial dengan Prescott, dia bersikaeras bahwa mereka bekerja sama dalam usaha bisnis.

Menurut Kate, Presscot adalah seorang pebisnis. Mereka sedang bekerja untuk sebuah bisnis, dan dia adalah orang yang hebat, seorang pria yang baik. Melihat apa yang telah terjadi dalam kehidupan Kate, akhirnya Kate mengaku bahwa dia membutuhkan seorang pendamping hidup, dan dia telah mendapatkan sebuah petunjuk.

Kate Gosselin Yang Cantik | Foto: copyright Inquistr.com

Namun laporan lain menyatakan bahwa Kate Gosselin memang dalam hubungan khusus dengan Jeff Prescott, namun ia membantah hal yang sama ketika ia menjalin hubungan dengan pengawal Steve Neild. Hingga kini Kate masih mencari calon ayah bagi anak-anaknya melalui reality show. Memang ketika seorang wanita hidup sendiri bersama anak-anaknya rentan tersandung masalah, terutama masalah dengan lawan jenis. Jika seandainya Kate memiliki pendamping hidup, hal itu mungkin tidak akan terjadi. Tapi, apakah peristiwa yang terjadi dalam hidupnya merupakan bagian dari adegan reality show yang dibintangi.

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading