Sukses

Parenting

Usia 4 Tahun Diculik, Akhirnya Bisa Bertemu Ayah 24 Tahun Kemudian

Tidak sedikit anak-anak yang harus kehilangan orang tua saat ia masih kecil. Banyak alasan kenapa seorang anak bisa terpisah dan kehilangan orang tua. Salah satu penyebab anak terpisah dan kehilangan orang tua adalah diculik. Dan saat anak bertemu orang tua kembali, tentunya ini adalah moment paling indah serta membahagiakan. Dilansir dari shanghaiist.com, seorang pria bertemu kembali dengan ayahnya setelah 24 tahun terpisah.

Sun memeluk ayah dan menangis saat dopertemukan dengan ayahnya kembali | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pada usia 4 tahun, tepatnya di tahun 1991 pria yang bernama Sun Bin ini telah diculik sehingga ia terpisah dengan orang tuanya. Ia diculik di pasar makanan Chengdu, Sichuan. Sang ayah adalah penjual sayur di pasar tersebut. Penculik lalu membawa Sun ke Xuzhou, Jiansu. Sejak saat itulah Sun tidak pernah lagi bertemu dengan orang tuanya.

Moment kali pertama Sun Bin bertemu dengan keluarga setelah 24 tahun terpisah | Photo: Copyright shanghaiist.com

Setelah penculikan, orang tua Sun mulai mencari keberadaannya. Meskipun telah mencari di sekitar daerah tempat tinggalnya dan di lain kota seperti Chongqing, Ganzi, dan Henan, mereka tidak kunjung menemukannya. Ayah Sun mengatakan "Itu adalah pencarian dan peristiwa paling menyakitkan. Istri saya telah berjuang keras untuk menemukan anak kami, tetapi usaha itu sia-sia."

Sun dan ayah berpelukan sangat erat di depan media | Photo: Copyright shanghaiist.com

Pada usia 28 tahun, Sun bersemangat mencari ayah dan keluarganya kembali. Ia meminta bantuan kepada biro keamanan publik. Dan pada hari selasa (13/12/15) Sun berhasil dipertemukan dan berkenalan kembali dengan ayahnya. Setelah 24 tahun berpisah, inilah kali pertama pria tersebut melihat dan bisa berpelukan kembali dengan ayahnya.

Sang ayah menunjukkan fotonya bersama Sun kecil | Photo: Copyright shanghaiist.com

Sun dan ayahnya dalam sebuah foto sebelum penculikan terjadi | Photo Copyright shanghaiist.com

Saat pertemuan ini, Sun dan ayahnya sama-sama menangis haru karena bahagia. Ia juga dipertemukan dengan adik kandungnya. Kepada media yang meliput pertemuan mereka, sang ayah menunjukkan foto kebersamaannya dengan Sun sebelum tragedi penculikan terjadi. Namun saat itu tidak dijelaskan keberadaan ibu Sun. Tidak dilaporkan apakah pria tersebut berhasil menemui ibunya atau tidak.

Adik kandung Sun, Sun Bin dan Ayah Sun | Photo: Copyright shanghaiist.com

Ladies, sungguh mengharukan kisah dari Sun Bin dan keluarganya. Ia harus terpisah dengan keluarganya selama 24 tahun. Tetapi atas perjuangan dan usaha maksimal, Sun bisa bertemu kembali dengan keluarga kandungnya. Semoga pertemuan ini menjadikan Sun dan keluarga selalu bahagia.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading