Sukses

Parenting

Surat Cinta Aneh Suami dan Istri Ini Justru Dibilang Romantis?

Kebanyakan mahligai pernikahan diisi oleh kata-kata manis yang diucapkan suami atau istri kepada pasangannya. Kata-kata yang manis diidentikkan dengan romantisme. Kata-kata romantis bisa diucapkan secara langsung maupun surat. Dan, biasanya kalimat romantis menambah perasaan sayang pada pasangan, begitu juga dengan sebaliknya.

Namun, apa jadinya jika ada sepasang suami istri yang mengungkapkan kasih sayang mereka melalui kata-kata negatif? Dan melalui sebuah surat sebagai bentuk protes terhadap sikap atau perilaku pasangan yang menyinggung atau mengecewakan.

Jajanan Beras Krispi | Foto: copyright Ricekrispies.com

Dilansir oleh Huffingtonpost.com, ada sepasang suami istri yang saling kirim surat cinta sebagai bentuk protes istri karena masakannya tidak dimakan, kemudian si suami membalas dengan surat yang sama. Berikut arti dari kedua surat cinta yang aneh itu, tapi kalau dibaca menjadi lucu.

Surat Cinta Istri untuk Suami | Foto: copyright Huffingtonpost.com

Suamiku tersayang. Kenapa kamu tidak memakan *sensor jajanan nasi krispi yang kubuat untukmu? Aku MEMBUDAKKAN DIRI selama beberapa menit untuk membuat bentuk jajanan itu yang lezat menggunakan tanganku untukmu, namun mereka tetap di sini, dalam penggorengan, tak tersentuh olehmu. *Sensor Love Istrimu yang Menakjubkan

 

Kemudian si suami membalas surat cinta itu kira-kira artinya begini,

Balasan Surat Cinta dari Suami. | Foto: copyright Huffingtonpost.com

 

I

striku tersayang (payudara seperti 'gula'). Sejujurnya aku lupa jika ada jajanan itu. Aku akan memakannya *sensor besok! Simpanlah surat ini dan menebus demi itu. Luangkan waktu yang 'seksi' untuk membuatnya bersamaku. (Karena, waktu yang 'seksi' bersama pria ini dapat membuat apa pun!!!) Dengan tulus, nama suami, suami.

Beberapa orang hanya lebih baik daripada yang lain dalam urusan asmara. Bagaimana menurut Anda, ladies?

(vem/nip)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading