Sukses

Parenting

Angela, Putri Pilot AirAsia Ungkap Kesedihan Karena Kehilangan Sang Ayah

Pesawat AirAsia tujuan Surabaya-Singapura dengan nomor penerbangan QZ 8501 hingga saat ini masih belum ditemukan setelah hilang kontak pada Minggu (28/12), pukul 07.24 WIB kemarin. Banyak cerita pilu, sekaligus mencengangkan sebelum dan sesudah pesawat tersebut hilang kontak.

Angela Anggi Ranastianis (22) anak dari Kapten Irianto,  mengunggah foto ayahnya di akun Path. Dia mencurahkan perasaan hatinya dengan sangat mengharukan.

"Papa pulang, kakak masih butuh papa. Kembalikan papaku. Papa pulang pa. Papa harus ketemu, papa harus pulang," kata putri Angela di akun Path miliknya, Minggu (28/12).

Angela, gadis yang mengaku benci menangis dalam blognya harus menahan kesedihan karena sang ayah hingga kini belum diketahui keberadaannya. Dalam blog pribadinya 5080057angela.wordpress.com yang ditulis 3 tahun lalu, Angela menulis:

"Hi, nama saya Angela Anggi Ranastianis. Saya lahir di Madiun, 08-Januari-1990. Sekarang, saya tinggal di Sidoarjo, Sidoarjo udaranya sangat panas. Saya berusia 19 tahun, dan sekarang saya sudah selesai kuliah di Ubaya . Dalam keluarga, saya punya satu saudara, adik saya masih berusia 2 tahun, dan saya menyayanginya. Ibu saya adalah wanita karir. Ayah saya memiliki pekerjaan sebagai seorang pilot. Saya adalah seorang gadis yang menyukai persahabatan dan selalu senang, saya punya banyak teman dan saya memiliki teman-teman terbaik di dalam hidup saya.

Saya seorang gadis yang keras kepala, sabar, berusaha untuk menjadi seorang gadis yang mandiri, dan penuh kasih. Saya tidak suka dengan antagonisme, karena saya pikir dalam hidup, manusia membutuhkan seseorang untuk saling membantu. Diriku adalah gadis sederhana dan acuh tak acuh. Hobi saya mendengarkan musik, bermain laptop, browsing, dan bergaul dengan teman. Saya sangat suka musik RnB, karena jika saya mendengarkan musik RnB, saya menjadi tenang dan menikmati musik tersebut. Warna favorit saya biru, karena saya ingin melihat langit. Kebiasaan negatif saya yaitu mudah bosan dengan suatu tempat, dan saya mudah marah .Saya tidak bisa tidur tanpa bantal, roll rambut, dan selimut. Saya tidak tahan dengan cuaca panas.

Saya benci menangis, karena dengan menangis, saya tidak bisa menikmati hidup saya. Saya akan mencoba untuk selalu senang dan selalu bersenang-senang dengan teman saya. Cita-cita saya adalah ingin menjadi pemain drama teater terkenal, saya sangat suka dengan teater. Saya suka membuat puisi untuk mengekspresikan perasaan saya. Saya tidak dapat langsung mengemukakan isi hati saya."

Status Angela dalam akun Path miliknya | foto: copyright straitstimes.com

Seperti dilansir dari merdeka.com, pihak keluarga mengaku jika Angela dan adiknya yang tengah berada di Yogyakarta untuk berlibur pun sudah bertolak ke Surabaya dengan menggunakan pesawat.

Status Path Angela mendapat reaksi dari seluruh penjuru dunia, banyak kiriman simpati dan dukungan yang dikirim padanya dan keluarga melalui Path dan Twitter.

Kesedihan dan kegelisahannya membuat hati kita tersentuh, semoga Angela dan keluarga penumpang lainnya tetap tabah dan segera mendapatkan kejelasan kabar keluarganya. Harapan itu masih ada.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading