Sukses

Parenting

Cinta Penelope, Punya Alasan Kuat Menggugurkan Kandungannya

Kehadiran buah hati merupakan salah satu dambaan setiap pasangan suami istri, apalagi mereka yang baru saja
membangun hubungan pernikahan, tentu saja ingin sekali dikaruniai anak yang akan menemani kehidupan mereka.

Tidak terkecuali dengan kehidupan rumah tangga penyanyi cantik Cinta Penelope dan Dony Hermawan yang rupanya akhir-akhir ini mendapat cobaan. Dalam usia pernikahan yang masih muda, ada satu hal yang membuat Cinta dan Dony harus mengalami kepahitan mendalam karena harus merelakan kehilangan calon bayi mereka.

Wanita yang lahir pada tanggal 15 April 1984 tersebut awalnya sempat hamil dua bulan. Namun karena mengalami kehamilan di luar kandungan atau kehamilan ektopik, Cinta memutuskan menggugurkan kandungan, 3 bulan lalu.

"Aku memang menggugurkan kandungan karena tumbuh di luar kandungan, bahaya," kata Cinta Penelope kepada Vemale saat ditemui di Sanova Skin Care lantai 3 Mangga Dua Square Jakarta Utara Sabtu 27 Desember 2014 lalu.

Cinta memutuskan menggugurkan kandungan/ Copyright by Vemale.com

Menurutnya, keputusan untuk menggugurkan kandungan adalah pilihan yang tepat. Karena apabila janin yang tumbuh di luar kandungan bisa berbahaya jika diteruskan. Karena saat telur tetap tumbuh dan besar di saluran tuba dan ketika tuba pecah, maka bisa menyebabkan pendarahan hebat dan berujung pada kematian.

"Memang gak bisa dipertahankan, harus memilih satu, akan berbahaya. Untung ketahuan awal, bisa pecah soalnya," jelas Cinta.

Buat saya, lanjut Cinta, itu pilihan yang susah, makanya saya mikir sebulan, apabila keluar pun kata dokter tidak dapat vitamin. Dokter bilang percuma dan bahaya.

Kandungan tidak bisa dipertahankan/ Copyright by KapanLagi.com

Karena Cinta tidak menganggap remeh atas permasalahan yang terjadi pada dirinya, akhirnya ia memutuskan untuk di kuret. Cinta mengaku betapa ia sangat bersedih atas kejadian yang menimpa dirinya. Akan tetapi ia tetap bersyukur dan terus menjalani bahtera rumah tangganya bersama Dony dengan bahagia.

"Pastilah sedih ya, ini sudah jalannya Tuhan, kita yakin memang belum sekarang. Dan kita pacaran lagi, kita juga belum bulan madu," tutup Cinta dengan senyuman.

Kehidupan pernikahan memang tidak mudah ya Ladies, begitu pula untuk Cinta Penelope. Semoga cobaan bisa dilalui dengan baik dan semoga segera dikaruniai momongan lagi ya Cinta.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading