Sukses

Parenting

Kesal Dimadu, Istri Menggores Mobil Suami

Tak ada wanita yang ingin dimadu, tapi tak ada juga lelaki yang ingin hidup satu atap dengan wanita yang tak pernah dicintai.

Seorang wanita Kuwait yang merasa jengkel dengan suaminya memiliki cara tersendiri untuk melampiaskan rasa jengkelnya terhadap suaminya yang menikah lagi. Wanita ini malah mengekspresikan ucapan selamat dengan menggores mobil suaminya. Pemberian ucapan selamat memang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Tapi jangan sampai merugikan orang lain, apalagi suami sendiri.

Seperti dilansir emirates247.com,  perempuan yang enggan menyebutkan namanya itu  bahkan mencoba dengan ikhlas memberikan ucapan selamat kepada suaminya tersebut menggunakan bahasa Arab yang artinya `selamat untuk istri baru Anda'..

Porsche Panamera yang malang itu bodinya hancur karena goresan pisau. Bodi samping, bemper, hingga kaca belakang tak ada yang luput dari aksi balas dendam sang istri.

Bisa dipastikan lelaki penganut poligami itu akan keluar ongkos perbaikan amat besar kecuali mobilnya sudah diasuransikan. Satu unit Porsche Carrera keluaran 2013 saja masih seharga Rp 5,3 miliar. Tak terbayangkan berapa biaya cat ulang mobil semewah ini.

Porsche yang malang penuh goresan pisau | foto: copyright emirates247.com

Saking hebohnya, peristiwa ini tersebar luas di jejaring sosial di Emirat Arab, demikian menurut Koran Kuwait.

Setelah melancarkan aksinya, perempuan itu kemudian mem-posting foto mobil tersebut di Facebook dan jejaring media sosial lainnya. Banyak yang mendukung dan ada pula yang mengecam tindakan istri yang marah ini.

Ladies, amarah yang bertemu dengan amarah tak akan pernah menimbulkan perdamaian, selain hanya mencari kalah dan menang yang bisa jadi tak berujung. Salah satu harus mengalah, tapi mengalah untuk menang.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading